alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013984866/17-salah-paham-yang-bikin-repot
[17++] Salah Paham yang bikin repot
Ini cerita tentang Siswi yang sedang sakit di sekolah anna namanya,dia minta sama ketua kelas untuk melaporkan keadaannya ke wali kelas,si ketua kelas membawa 2 temannya untuk menemaninya.
dan mereka pun emoticon-Ngacir2 ke dewan, terjadilah percakapan antara 3 org murid dengan wali kelas

Ketua kelas : Pak! si anna mau pingsan! katanya di mau pulang
boleh pak?
Murid 1 : Iya Pak! katanya di sedang sakit.
Murid 2 :Tadi aku baru saja mengeretnya!
Wali kelas :HAH!? Murid 2 jadi kamu mengeret si Anna sampai
pingsan!?
Murid 2 : EH! Bukan pak! maksud saya,saya tadi berjalan
sambil sepatu saya diseret. Gini loh pak suaranya
SREK..SREK...!

Setelah keluar dari dewan. mereka pun berbincang

Ketua kelas: hei murid 2 kalo kamu mau bicara jangan yang seperti
itu, hampir saja kamu di gampar.
murid 1 :iya.
murid 2 :maaf aku cuma mau menyampaikan itu kalau
sebenarnya sepatuku mau diberi makan
Ketua kelas dan murid 1: udah setress nih kayaknya nih anak.
CERITA GAK JELAS

Sekalian dikasih
emoticon-Rate 5 Star
wtf???????????
ga ada lucunya, kemana gan?emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By mahardikaaaa
ga ada lucunya, kemana gan?emoticon-Hammer2


setubuh om emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mahardikaaaa
ga ada lucunya, kemana gan?emoticon-Hammer2

Bener gan... bener2 nggak jelas... emoticon-Hammer2
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan
parah juga bisa sampe salah paham emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkeep posting gan
sesuatu banget gan emoticon-Genit:
bingung emoticon-Ngacir
wiuih, keren juga gan... lucu jadinya emoticon-Ngakak
anjir tolol banget wakakakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu-kah?
emoticon-Hammer2
lumay gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By steven89valen
setubuh om emoticon-Hammer


ikut setubuh ah emoticon-Hammer
mkasudnya ga paham ane gannn
nice jokes gan .. bikin ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Bingung ... emoticon-Bingung ... sakin bingungnya ane ampe bengong gan... emoticon-Hammer2