Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013984866/17-salah-paham-yang-bikin-repot
[17++] Salah Paham yang bikin repot
Ini cerita tentang Siswi yang sedang sakit di sekolah anna namanya,dia minta sama ketua kelas untuk melaporkan keadaannya ke wali kelas,si ketua kelas membawa 2 temannya untuk menemaninya.
dan mereka pun ke dewan, terjadilah percakapan antara 3 org murid dengan wali kelas

Ketua kelas : Pak! si anna mau pingsan! katanya di mau pulang
boleh pak?
Murid 1 : Iya Pak! katanya di sedang sakit.
Murid 2 :Tadi aku baru saja mengeretnya!
Wali kelas :HAH!? Murid 2 jadi kamu mengeret si Anna sampai
pingsan!?
Murid 2 : EH! Bukan pak! maksud saya,saya tadi berjalan
sambil sepatu saya diseret. Gini loh pak suaranya
SREK..SREK...!

Setelah keluar dari dewan. mereka pun berbincang

Ketua kelas: hei murid 2 kalo kamu mau bicara jangan yang seperti
itu, hampir saja kamu di gampar.
murid 1 :iya.
murid 2 :maaf aku cuma mau menyampaikan itu kalau
sebenarnya sepatuku mau diberi makan
Ketua kelas dan murid 1: udah setress nih kayaknya nih anak.
CERITA GAK JELAS

Sekalian dikasih
wtf???????????
ga ada lucunya, kemana gan?
Quote:Original Posted By mahardikaaaa
ga ada lucunya, kemana gan?


setubuh om
Quote:Original Posted By mahardikaaaa
ga ada lucunya, kemana gan?

Bener gan... bener2 nggak jelas...
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane
Keep posting gan
parah juga bisa sampe salah paham
keep posting gan
sesuatu banget gan :
bingung
wiuih, keren juga gan... lucu jadinya
anjir tolol banget wakakakakakak

Lucu-kah?
lumay gan
Quote:Original Posted By steven89valen
setubuh om


ikut setubuh ah
mkasudnya ga paham ane gannn
nice jokes gan .. bikin ngakak aja
... ... sakin bingungnya ane ampe bengong gan...