alexa-tracking

Bukan Ahlinya, FOKE Tak Tahu Arti Jari Tengah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013983414/bukan-ahlinya-foke-tak-tahu-arti-jari-tengah
Ngakak 
Bukan Ahlinya, FOKE Tak Tahu Arti Jari Tengah
Quote:
[/url]


sekedar info, itu artinya Foke You, pakemoticon-Ngakak (S)
Foke ga ngerti? Katanya ahli emoticon-Embarrassment
wkwkwkwkwk, bener feeling saya kalau Foke gk tahu arti emoticon-fuck emoticon-Ngakak (S)
cuman asal2 ikut2an biar banyak dikenal para ababil, eh malah senjata makan tuan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for YOU ARE FOKED!:
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak apa kata dunia kalo pad tau gubernur jakarta acungkan jari tengan ke tipi nasional...emoticon-Ngakak
waduh ternyata beneran, padahal udah teriak hoax sotosop tuh emoticon-Ngakak
Sebetulnya ngerti tapi belagak nggak ngerti gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Asli ngakak ane baca beritanya emoticon-Ngakak (S)
Mungkin Foke kurang gaul kali gan emoticon-Embarrassment

Untung ga sampe ke Luar Negeri gambarnya emoticon-Nohope
di buat trend aja di twitter #fokeyou emoticon-Ngakak
masak itu ga ngerti??
asal make aja ne bapak..
ngakak ane baca berita dan liat pic nya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
sungguh terlalu....emoticon-Cape d... (S)
maklum lah gan beliau kan bkn anak gaul.
jadi wajarlah
semoga setelah ini beliau tdk mengajungkan jari tengah lg



INGATLAH MATI SAUDARAKU
gak pernah nonton TV dan surti FU nya jamrud kali

kebanyakan nonton trio Macan iwak peyek kaleeee

Bukan Ahlinya, FOKE Tak Tahu Arti Jari TengahBukan Ahlinya, FOKE Tak Tahu Arti Jari Tengah
wawasan harus luas dong,hal sederhana aja kok ngk tau?emoticon-army
Quote:


jari tengah tuh buat ngecek telur ayam yang masih belum keluar dari ayamnya om... emoticon-Blue Guy Peace
Waktu itu, kalo gak salah beliau pernah memperbandingkan dirinya yang merupakan lulusan luar negeri, dengan Jokowi yang bukan lulusan luar negeri. Jadi yang namanya lulusan luar negeri, gak tau arti jari tengah ya? emoticon-Betty

EDIT

Ternyata bukan membandingkan dirinya dengan jokowi, tapi dia cuma membanggakan dirinya yang lulusan luar negeri. emoticon-Hammer (S) Ini buktinya:

Quote:


Sumber: http://headlines.vivanews.com/news/r...ogram-kerjanya
Cagub incumbentnya kagak gaul apa kurang digaulin emoticon-Ngakak
Nggak gaul bakalan ditinggal pemilih pemula (anak muda)...#fokeyou

FOKEYOU...

emoticon-Ngakak
si kumis ngaku2 ahlinya Jakarta, ngaku2 kenal Jakarta tapi hal begini aja kagak ngerti emoticon-Ngakak

anak SD/SMP aja dah ngerti, kuliah S3 di Jerman masa kagak ngerti jari tengah emoticon-Najis
saya merasa beruntung ga tinggal di jakarta melihat kelakuan pemimpin yang kaya gini emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak niat hati biar gahol malah jadi alay
sok gaul sih si kumis emoticon-Ngakak

ngikut ngikut kok malah ga tahu emoticon-Big Grin

×