Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013983414/bukan-ahlinya-foke-tak-tahu-arti-jari-tengah
Ngakak Bukan Ahlinya, FOKE Tak Tahu Arti Jari Tengah
Quote:Foke Tak Tahu Arti Acungkan Jari Tengah, Hanya Ikuti Gaya Anak Band
Ray Jordan - detikNews
Senin, 16/04/2012 12:47 WIB

Bukan Ahlinya, FOKE Tak Tahu Arti Jari TengahJakarta Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo bergaya mengacungkan jari tengah kala berfoto bersama anak band. Aksi Foke itu mengejutkan dan digunjingkan pengguna twitter. Pantaskah itu? Wah ternyata aksi Foke itu cuma ikut-ikutan. Foke mengaku tidak tahu makna acungkan jari tengah.

"Jadi dia kemarin foto sama anak band di Senayan untuk pembagian pemenang lomba band. Terus Bapak foto bareng sama pemenang. Pas difoto, ada anak bandnya yang ngacungin jari, ya diikutin sama Bapak. Jadi dia ngikut saja, enggak ngerti apa-apa," kata juru bicara Pemprov DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia saat dikonfirmasi detikcom, Senin (16/4/2012)

Cucu mengatakan, foto tersebut diambil pada hari Minggu (15/4) pada saat acara band di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Namun, Cucu kembali menegaskan, Foke tidak mengerti makna acungkan jari tengah tersebut.

"Itu pas foto orangnya ramai. Cuma yang di Twiiter itu cuma sepenggal saja. Dan orang-orang pada saat itu padaa ketawa semua. Jadi konteksnya bercanda saja," ujar Cucu.

Dalam foto tersebut, tampak Foke yang mengenakan baju kemeja berwarna putih mengacungkan jari tengah sambil tersenyum dengan posisi diapit satu orang perempuan dan satu orang laki. Sang perempuan remaja juga mengacungkan jari tengah, sedang remaja pria mengacungkan jempol.

"Bapak bilang dia cuma ngikut saja apa yang diperagakan anak band," imbuhnya.


(ndr/gah)
[url]http://news.detik..com/read/2012/04/16/124707/1893326/10/foke-tak-tahu-arti-acungkan-jari-tengah-hanya-ikuti-gaya-anak-band?9922032
[/url]


sekedar info, itu artinya Foke You, pak
Foke ga ngerti? Katanya ahli
wkwkwkwkwk, bener feeling saya kalau Foke gk tahu arti
cuman asal2 ikut2an biar banyak dikenal para ababil, eh malah senjata makan tuan

Spoiler for YOU ARE FOKED!:
apa kata dunia kalo pad tau gubernur jakarta acungkan jari tengan ke tipi nasional...
waduh ternyata beneran, padahal udah teriak hoax sotosop tuh
Sebetulnya ngerti tapi belagak nggak ngerti gan
Asli ngakak ane baca beritanya
Mungkin Foke kurang gaul kali gan

Untung ga sampe ke Luar Negeri gambarnya
di buat trend aja di twitter #fokeyou
masak itu ga ngerti??
asal make aja ne bapak..
ngakak ane baca berita dan liat pic nya
sungguh terlalu....
maklum lah gan beliau kan bkn anak gaul.
jadi wajarlah
semoga setelah ini beliau tdk mengajungkan jari tengah lg



INGATLAH MATI SAUDARAKU
gak pernah nonton TV dan surti FU nya jamrud kali

kebanyakan nonton trio Macan iwak peyek kaleeee

Bukan Ahlinya, FOKE Tak Tahu Arti Jari TengahBukan Ahlinya, FOKE Tak Tahu Arti Jari Tengah
wawasan harus luas dong,hal sederhana aja kok ngk tau?
Quote:Original Posted By
[/url]


sekedar info, itu artinya Foke You, pak


jari tengah tuh buat ngecek telur ayam yang masih belum keluar dari ayamnya om...
Waktu itu, kalo gak salah beliau pernah memperbandingkan dirinya yang merupakan lulusan luar negeri, dengan Jokowi yang bukan lulusan luar negeri. Jadi yang namanya lulusan luar negeri, gak tau arti jari tengah ya?

EDIT

Ternyata bukan membandingkan dirinya dengan jokowi, tapi dia cuma membanggakan dirinya yang lulusan luar negeri. Ini buktinya:

Quote:
Pria berkumis asli Betawi yang gemar berseloroh ini kemudian mengatakan, "Kalau yang suka nyontek banyak, habis dari kecil sudah dibiasain nyontek sih. Kecuali orang yang biasa sekolah di luar negeri kali ya."


Sumber: http://headlines.vivanews.com/news/r...ogram-kerjanya
Cagub incumbentnya kagak gaul apa kurang digaulin
Nggak gaul bakalan ditinggal pemilih pemula (anak muda)...#fokeyou

FOKEYOU...

si kumis ngaku2 ahlinya Jakarta, ngaku2 kenal Jakarta tapi hal begini aja kagak ngerti

anak SD/SMP aja dah ngerti, kuliah S3 di Jerman masa kagak ngerti jari tengah
saya merasa beruntung ga tinggal di jakarta melihat kelakuan pemimpin yang kaya gini
niat hati biar gahol malah jadi alay
sok gaul sih si kumis

ngikut ngikut kok malah ga tahu