alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FOTO FOKE LAGI NGE-FAK BARENG ABG MONTOK BEREDAR DI INTERNET
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013978610/foto-foke-lagi-nge-fak-bareng-abg-montok-beredar-di-internet

FOTO FOKE LAGI NGE-FAK BARENG ABG MONTOK BEREDAR DI INTERNET

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lagi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dimulai, aksi kampanye hitam nampaknya mulai dilakukan.

FOTO FOKE LAGI NGE-FAK BARENG ABG MONTOK BEREDAR DI INTERNET

Di jejaring sosial Twitter, foto mirip Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke beredar, Senin (16/4/2012) pagi ini. Foto itu memunculkan wajah lelaki mirip Foke yang sedang mengacungkan jari tengah.
Dalam foto itu, orang berwajah mirip Foke diapit dua remaja wanita dan pria di kanan dan kirinya. Sang remaja wanita juga ikut mengacungkan jari tengah, sedangkan yang pria mengacungkan jempol.
Dilihat dari kualitas gambarnya, nampaknya foto itu hasil rekayasa. Besar kemungkinan, foto itu adalah saat Foke selesai mencoblos saat pemilihan umum. Sebab, ada bekas tinta warna ungu di jarinya.
Selain itu, bentuk jari tengah Foke di foto itu pun agak tidak normal, karena terlihat jauh lebih besar ketimbang jari yang lain. Belum jelas siapa yang pertama kali menyebarkan foto itu di Twitter. (*)

SUMBER : TRIBUNNEWS
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
kalau gambar kek gitu bukan nya karena motret televisi yah emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakada2 aja nih yg bikin emoticon-Ngakak
ini sih sotosop lah emoticon-Hammer (S)
ada2 aja buat nyari popularitas
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
kelihatan banget itu sotosop, walaupun foke mungkin ga berhasil memimpin jakarta, tapi ga usah menjelekan dengan cara memfitnah
Dilihat dari kualitas gambarnya, nampaknya foto itu hasil rekayasa. Besar kemungkinan, foto itu adalah saat Foke selesai mencoblos saat pemilihan umum. Sebab, ada bekas tinta warna ungu di jarinya.
Selain itu, bentuk jari tengah Foke di foto itu pun agak tidak normal, karena terlihat jauh lebih besar ketimbang jari yang lain.


ah, ga seru nih wartawan. ga pandai menaikan oplah nih

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
iya tuh keliatan kalo hasil edit digital.....emoticon-Cape d...

Spoiler for DaganganJamTanganInfantry:
walahh....
Walikota yg bagus buat dicontoh...
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-fuck parah bener maksudnya apaan tuh gan mo ngefuck
beritanya tadi pagi muncul,

itu bukan hasil rekayasa gan, karena ane lihat sendiri siaran beritanya di salah satu televisi swasta
itu ceweknya bukannya widi viera?
keliatan editan nya... aneh jari ny... hohoho... sangkain bnran...
sambil ketawa lagi , kek gak punya dosa aja tuh emoticon-fuck2
anak buah pesaing lagi mo masang opini buruk.... emoticon-Big Grin
biasalah politik....
dan banyak orang yg masih bisa di begoin dengan gambar kek gini....
dan banyak juga orang yg cuman asal cuap biar bisa dibilang kritis...
soto nya parah gan..
emoticon-Ngakak
sensasi hasil rekayasa ini mah
wah parah ni kampanye nya.....emoticon-Berduka (S)
memangnya knp ga klo gitu?
cuma tangan aja kok emoticon-Ngacir

itu bner gk gan?masak sh gubernur kelakuannya ky gtu?
Halaman 1 dari 7
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di