alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013976652/pesan-dari-gmrc---gank-motor-rambut-cepak
Poll: Menurut Anda, mana yang harus diprioritaskan oleh polisi:
Mengungkap siapa pelaku pengeroyokan yang menyebabkan KLS Arifin meninggal 69% (2069 votes)
Mengungkap siapa pengemudi Yaris yang menembak 2 anggota TNI 15% (441 votes)
Mengungkap siapa itu GMRC 17% (504 votes)
Pesan dari GMRC - Gank Motor Rambut Cepak
[quote=]Pesan dari GMRC - Gank Motor Rambut Cepak[/quote]

Quote:Original Posted By KangPri

Buat yg baru gabung dan ga ngeh ama ceritanya, silakan dibaca rangkuman dibawah ini:
[quote=]Disuatu malam, kelasi Arifin dan Albert naik motor malam malam dan melihat Truk yg melewati kawasan kemayoran. DItengah jalan truk dihadang oleh sekumpulan ABG Labil (Ababil) geng motor yg bermaksud menyetop truk yg dimaksud karena mereka mau memakai jalan buat balapan motor liar. Sopir truk yg menolak hampir dipukul dan dikeroyok sebelum kelasi arifin turun motor dan berusaha melerai . NAAS, Kelasi Arifin malah dipukuli sampai mati oleh keroyokan geng motor ababil ini....



Kelasi Arifin adalah salah satu staf ahli Pangarmabar.....

Pihak Armabar langsung melaporkan kasus ini ke Polres-Polsek terdekat. NAMUN apa yg terjadi ? 6 HARI pasca pelaporan kasus, motor Kelasi Arifin yg hancur masih ada di TKP dan terlihat tidak tersentuh. Penanganan kasus pun terlihat tidak jelas prosesnya....

Beberapa saat kemudian, sekelompok masyarakat yg prihatin dengan perkembangan kasus Kelasi arifin yg tidak tersentuh, membentuk konvoi bernama GMRC (Geng Motor Rambut Cepak). Dimana langkah awal mereka adalah mengobrak abrik balapan liar dan konvoi kriminal yg terjadi tiap malam tanpa tersentuh. Konvoi berlanjut ke Kantor Polisi Jakarta Utara dan Pademangan dengan tujuan jelas, menanyakan perkembangan asli yg menghambat kemajuan kasus kematian kelasi Arifin.... Apa jawaban kedua Kapolres/Kapolsek tersebut ?.....

" Kasusnya gelap Ndan, ada anak babe bintang 2 dilokasi dan kita dapat perintah amankan dengan segala cara"

Ditengarai dia adalah otak pengeroyokan tersebut....

Beberapa saat kemudian, Polisi mengklaim telah menangkap pelaku pengeroyokan kelasi arifin, Joshua. Sepertinya kabar baik, namun kejanggalan banyak terlihat, seperti alibi Joshua yg pada saat hal itu terjadi dia TIDAK ADA DI TKP, dan pengakuan Joshua yg disuruh menandatangani BAP kosong dan disuruh mengaku dialah pelaku penusuk kelasi Arifin

GMRC yg gerah, melakukan penyisiran sendiri di jalan dan menemukan info bahwa kunci masuk untuk menjerat anak Babe keranah hukum adalah seorang bocah anggota geng motor bernama "Anggi". Ketika pelacakan menyebutkan Anggi sedang berada di Seven Eleven Salemba, GMRC mendatangi tempat tersebut untuk menjemput Anggi. Apa yg terjadi, Anggi mengeluarkan pisau kecil ( informasi ini tidak diliput media) dan mencoba melawan dan cerita akhirnya kita semua tahu, Anggi tewas.

Tidak lama setelah itu, terlihat ada Yaris berwarna putih melintas TKP dan melepaskan 2 tembakan yg mengenai 2 prajurit yg kebetulan melintas.

Pasca tewasnya Anggi, berita Geng motor meledak dimedia, namun bukan Geng Motor pengeroyok kelasi arifin yg diblow up, melainkan GMRC yg dicap kriminal dan diarahkanlah opini masyarakat untuk mencap mereka berbahaya dan harus dibubarkan.

Lewat trit ini, Agan TS penimbul situasi berusaha mengklarifikasi, bahwa tidaklah elok, penanganan hukum berlarut larut dan usaha pengaburan fakta terus dilakukan untuk menutupi keterlibatan anak jendral coklat yg seharusnya diseret ke hukum. Sampe saat ini ketika tulisan ini diturunkan, keberadaan Yaris Putih beserta penembaknya masi misterius dan fakta keterlibatan Anak Jendral coklat pun tidak jelas dan makin kabur

Polisi sampe sekarang tidak sanggup menyelidiki keberadaan Yaris Putih dan para penembaknya. Namun fokus penyelidikan beralih, menuju siapa saja geng pita kuning yg terlibat dan keharusan mereka disikat emoticon-army:

4 Angkatan darat ditangkap, 1 nyawa kelasi, 1 nyawa sipil.
Demi melindungi fakta dibalik keterlibatan anak jendral yg ditengarai jadi beking geng motor
[/QUOTE]

BERITA

[quote=]Geng Motor, Peluru di Tubuh Sugeng Diuji TNI

TEMPO.CO , Jakarta:TNI Angkatan Laut akan uji balistik proyektil yang mengenai Kelasi Sugeng Riyadi. Hasil uji balistik akan diserahkan kepada kepolisian.

"Kami memiliki kemampuan untuk melakukan uji tersebut," kata Kepala biro penerangan TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama Untung Suropati kepada Tempo, Selasa, 24 April 2012. Namun hingga kini, Untung belum memastikan jenis proyektil yang bersarang di tubung Sugeng.

Sugeng dan Prada Akbar Aldian terluka tembak saat sedang terjadi aksi balasan gerombolan bermotor di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, 13 April 2012. Sugeng mengalami luka tembak pada telinganya, sedangkan Akbar tertembak pada dada bagian kanan hingga tembus ke punggung. Penembakan kedua prajurit TNI ini diduga dilakukan oleh pengemudi mobil Yaris.

Selengkapnya silahkan klik disini...[/quote]

*****

Pesan dari GMRC:

[quote=]1. Aksi GMRC pada awalnya adalah aksi solidaritas. Bukan untuk membalas kematian Arifin, tapi sebagai bentuk ketidakpuasan terhadap kinerja polisi dalam pengusutan pengeroyokan Arifin. Tidak akan ada itu namanya GMRC jika sejak awal kasus ini terang benderang.

2. GMRC tidak mewakili institusi manapun. Gerakan ini pada awalnya tidak memiliki nama. Penggunaan nama GMRC justru diambil dari masyarakat yang melabel kami dengan "gank motor" yang anggotanya "berambut cepak". Gerakan ini lebih sebagai simbol perlawanan terhadap ketidakpastian hukum. Jika seorang Arifin yang anggota TNI saja tidak mendapat kepastian hukum, lantas bagaimana dengan rakyat sipil biasa?

3. Kami tidak ingin menimbulkan keresahan, kerusuhan, atau berbagai macam huru-hara lainnya. Yang kami inginkan hanya satu: usut tuntas peristiwa pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya Arifin. Jika ada pihak-pihak yang menggunakan peristiwa ini untuk hal-hal yang bersifat politis, itu urusan mereka masing-masing. Kami arus bawah tidak mau dan secara tegas menolak untuk terlibat dalam kepentingan politik lapisan atas.

4. Kami mengutuk segala macam bentuk cipta kondisi dan penggiringan opini, baik oleh media, polisi, maupun kelompok-kelompok lain, yang menempatkan GMRC sebagai "objek sasaran" dan "musuh masyarakat". Jangan mengaburkan permasalahan dan mengalihkan isu. Fokuslah pada asal muasal permasalahan ini, sebagaimana tersebut dalam butir 1.

5. Sampai kapan kita akan terus menerus bungkam?
[/quote]




*****

Hening.

*****


Pesan dari GMRC - Gank Motor Rambut Cepak

UPDATE:

[quote=][/quote]

[quote=]

Rangkuman cerita

GMRC

Tanggapan terhadap acara ILC di tv OON[/quote]

*********

Info dari kaskuser:

Quote:Original Posted By farhat.abbas
ini videonya waktu Y-GEN ugal ugalan di jalan layang TOL sunter - tg.priok.

youtube-thumbnail


LINK Youtube

Tolong amankan yang ini pak pol emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By Ruhut.Sitongkol
nih saya tambahin
sebuah contoh yg gak bener..

youtube-thumbnail


kalo berkenan taruh page one gan emoticon-Embarrassment


LINK Youtube


Quote:Original Posted By wayangz
...
Semua cerita keadilan di negeri ini endingnya selalu sama, yang di atas akan cari "win-win" solution, civilians bingung, lalu fakta nyata akan terkaburkan dengan sendirinya.

I'm civilian.
...
My deepest condolence stay still for Soldier Arifin.
My wishes of Justice stay still for Soldier Arifin.

Saya hanya rakyat jelata, tidak banyak yg bisa saya lakukan atas kasus ini. Saya gak mudeng dengan istilah sandi, komando, bahasa aneh yg dilontarkan di thread ini.
...
For those who are real soldier, or real POLICE (no need to say 'brownies', say them with their own real name, mean that you still respect them, and always wish they'll change to a better one) and for those who are real journalist, activist, or just civilians, whatever you are, and still watch this thread... anda, dan kita semua sudah tahu fakta2nya...

Jadi, tanya sendiri ke masing2 diri dari kita. Kontribusi apa yg bisa kita berikan atas kasus ini (atau kasus lain di masa depan yg mungkin akan terjadi lagi), sesuai porsi dan posisi?

Kebenaran tinggalah harapan. Keadilan tetaplah angan-angan.

" If a man, hasn't discovered something that he will die for. He isn't fit to live.."
- Marthin Luther King, Jr -

" Lebih baik diasingkan, daripada menyerah pada kemunafikan.."
- Soe Hok Gie -

#terus.berjuang.untuk.kebenaran

selengkapnya baca disini
gaya bener emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

mending cari kerjaan sono yang bener..
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Jadi HT malah emoticon-Big Grin
Monggo terserah ajah mau kemana kek :HENING ajah deh
Quote:Original Posted By BosMinyak
gaya bener emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

mending cari kerjaan sono yang bener..
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)


Psst.... ini #kode untuk pihak-pihak tertentu...

Kalo situ #GagalPaham apa arti pesan ini, kita juga maklum tong... pan memang bukan buat elu ini pesannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By PenimbulSituasi


Psst.... ini #kode untuk pihak-pihak tertentu...

Kalo situ #GagalPaham apa arti pesan ini, kita juga maklum tong... pan memang bukan buat elu ini pesannya emoticon-Big Grin


happy fishing gan, jangan lupa balsem ge##ganya emoticon-Cendol (S)
ayooo...
buka franchise GMRC dimedan donk. banyak geng alay beredar meresahkan disini
Wowow, GMRC ternyata juga kaskuser ya emoticon-Big Grin...
1. Apa motivasi dan tujuan GMRC?
2. Siapa yang bermain di balik GMRC (investornya)?
3. GMRC memiliki basis di daerah mana saja?
4. Apa yang paling dibenci oleh GMRC?
5.Bagaimana tips menghindari GMRC?
6. Apa reaksi GMRC kalo lagi haus di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ?
Quote:Original Posted By perardua
happy fishing gan, jangan lupa balsem ge##ganya emoticon-Cendol (S)


Kita nggak sembarangan membina ikan kok. Cuma ikan jelek yg suka ngegerombol nggak jelas naik motor + ngerusuh.
Quote:Original Posted By qamsyah
Wowow, GMRC ternyata juga kaskuser ya emoticon-Big Grin...
1. Apa motivasi dan tujuan GMRC?
2. Siapa yang bermain di balik GMRC (investornya)?
3. GMRC memiliki basis di daerah mana saja?
4. Apa yang paling dibenci oleh GMRC?
5.Bagaimana tips menghindari GMRC?
6. Apa reaksi GMRC kalo lagi haus di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ?


1. mengamankan jalanan kota
2. ada deh.
3.skrg baru jkt.. selanjutnya terserah ajah
4.geng alays motot ( GAM )
5.tolong pangkas rambut cepak!!! anda. uda aman deh
6.ya anda cukup beliin cendol aja. ga usah duit. kalo sama pramuka PASTI wani piro emoticon-Malu (S)
monggo terserah saja..

tapi masak ya kudu pake ritual genk brmongstor bero?
klo rambut cepak yg bukan KW.. harusnya gerak grup kecil..5 orang jalan kaki jg udah cukup.. full gear tentunya..emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By qamsyah
Wowow, GMRC ternyata juga kaskuser ya emoticon-Big Grin...
1. Apa motivasi dan tujuan GMRC?
2. Siapa yang bermain di balik GMRC (investornya)?
3. GMRC memiliki basis di daerah mana saja?
4. Apa yang paling dibenci oleh GMRC?
5.Bagaimana tips menghindari GMRC?
6. Apa reaksi GMRC kalo lagi haus di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ?


1. GMRC sedang galau mendengar KLS Arifin meninggal dunia sia-sia di pinggir jalan oleh ababil alay. Dan kami semakin tergyuncang melihat kinerja pak plokis dalam mengungkap kasus... Bayangpun.. 6 hari sesudah kejadian sepeda motor Alm. Arifin masih di sekitar TKP. Serius kagak sih cwinnnn....? Kagak enak bo digantung... Syakit rasanya hati ini.. Giliran udah kejadian baru deh rajin kerjanya.

2. Nggak ada investor. Keliling aja saweran bensinnya. emoticon-Hammer

3. Basis? Di semua wilayah yg ada tangsi-nya. Cuma kemarin yg aktif baru Regional Jakarta Utara & Pusat gan... Eh, Reg Bitung juga sudah aktif kemarin emoticon-Big Grin

4. Semua orang yang bunuh anggota GMRC Brotherhood.

5. Gunakan hak berserikat dan berkumpul secara bertanggungjawab. Nggak usah ribut sama masyarakat lain apalagi sampai menghilangkan nyawa orang lain.

6. Gak ngaruh cendol emoticon-Big Grin
Heran deh, mau razia infonya beredar luas, diliput banyak media pula .. memang mau niat razia tiap hari ?
Quote:Original Posted By l..kaskus.co.id..l
Heran deh, mau razia infonya beredar luas, diliput banyak media pula .. memang mau niat razia tiap hari ?


namanya juga plokis pemalas.. diblow up media baru pura2 rajin razia.
kalo dari dulu gak mgkn alay2 tuh bisa berkembang sampe uda banyak korban yg mati mengecewakan.

kerja polkis cuma bisa wani piro aja.
cape deh

Rangkuman cerita buat yg baru gabung

PS: Agan Penimbul Situasi masi exist, cek page 76 ,176, dan 182
Quote:
emoticon-armyPenimbul Situasiemoticon-army
?=PENGUMUMAN=

Tahlilan dan doa bersama memperingati 40 hari meninggalnya alm. Arifin akan diadakan pada hari Kamis, 10 Mei 2012 selepas magrib hingga selesai.
Kami mohon kiranya rekan-rekan sekalian sudi meluangkan waktu sejenak di tempat masing-masing untuk mendoakan almarhum.

Terima kasih.




Grup baru
http://www.facebook.com/groups/384275624950741/

Quote:
Undangan bagi simpatisan kelasi Arifin yg gugur dipukuli geng motor

email saya dan agan TS sebelah...
Quote:
2012/4/27 Kang Priato <kangpriato@gmail.com>

Siang Gan Penimbulsituasi



1 Apakah kelasi arifin sudah dimakamkan ? kalo belum, update tanggalanya dan arahkan kaskuser sipil datang sambil pake pita kuning dilengan . Tapi kalo mereka datang, dijaga lho sampe mereka bubar


Sudah kang. Langsung dimakamkan di kampungnya. Pakai tembakan salvo. :hiks:


2. Adakah acara2 mengenang arifin (tahlilan, ato semacamnya ) ?, kalo ada, undang fesbuker lagi, pake pita kuning jg dilengan, kedatangan mereka minimal, akan menaikkan moril keluarga dan teman teman kesatuan, nunjukin kalo mereka tidak sendirianlah


Itu sudah kami pikirkan. Tahlilan 40 hari alm Arifin akan diadakan di Armabar, Jl. Gunung Sahari. Tapi bos besar nggak berkenan kalo dibuka untuk umum, Mohon maklum gan, ini acara pribadi kita. Kalo kaskuser ada yg ikutan simpati,monggo disampaikan lewat FB ato sampeyan. Nanti kita runding tehnisnya . Nanti pasti diumumkan di fesbuk, harapannya semua orang bisa ngirim doa buat alm.


3. Adakah pengadilan yg digembar gemborkan media pada mereka yg tertuduh Pita kuning? kalo ada , tiap pengadilan, arahkan kaskuser buat datang pake pita kuning jg...


Bakalnya ada Kang.. Tapi ya ndak dalam waktu dekat ini. Paling 2-3 bulan lagi. Semua yg terlibat aksi sudah diamankan. Ada beberapa yg masuk kandang. Ancaman paling ringan tunda pangkat minimal 1 tahun, paling berat dipecat. Tergantung nanti gimana pengacaranya silat lidah di mahmil. sebenernya sebelumnya cuma sebatas hukuman disiplin. Berhubung ada yg nelikung di pengkolan ya terpaksa harus ada yg dimahmilkan. emoticon-Hammer




Setelah itu apa?
Kumpulkan dukungan yg banyakSetelah itu, tunjukkan komandan sampeyan dan tanyain dia, "Kalo gini trus diapakan ? dibubarkan?
biarin dia yg puyeng hahahaha


Sekarang juga sudah puyeng... Baru 2 hari sudah 1200 orang yg gabung. Mantab.



Penimbul situasi


Mohon dimaklumi, tahlilan 40 hari itu acara pribadi,
tapi kita bisa kan bikin acara ga jauh2 disitu ato pasang spanduk pas tahlilan di depan tempatnya ? emoticon-army:....

Mendukung lewat doa pada GMRC adalah hal terkecil yg bisa dilakuin Kaskuser disiniemoticon-army:...jangan lupa sematkan pita kuning....Ini bukan cuma tentang Arifin, ini tentang simbol penegakan hukum dan keadilan di Indonesia

Who's with me ?



Poin dari Agan TS

Quote:Original Posted By PenimbulSituasi
Buat agan-agan yang malas baca di pekiwan:

*****

1. Aksi GMRC pada awalnya adalah aksi solidaritas. Bukan untuk membalas kematian Arifin, tapi sebagai bentuk ketidakpuasan terhadap kinerja polisi dalam pengusutan pengeroyokan Arifin. Tidak akan ada itu namanya GMRC jika sejak awal kasus ini terang benderang.

2. GMRC tidak mewakili institusi manapun. Gerakan ini pada awalnya tidak memiliki nama. Penggunaan nama GMRC justru diambil dari masyarakat yang melabel kami dengan "gank motor" yang anggotanya "berambut cepak". Gerakan ini lebih sebagai simbol perlawanan terhadap ketidakpastian hukum. Jika seorang Arifin yang anggota TNI saja tidak mendapat kepastian hukum, lantas bagaimana dengan rakyat sipil biasa?

3. Kami tidak ingin menimbulkan keresahan, kerusuhan, atau berbagai macam huru-hara lainnya. Yang kami inginkan hanya satu: usut tuntas peristiwa pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya Arifin. Jika ada pihak-pihak yang menggunakan peristiwa ini untuk hal-hal yang bersifat politis, itu urusan mereka masing-masing. Kami arus bawah tidak mau dan secara tegas menolak untuk terlibat dalam kepentingan politik lapisan atas.

4. Kami mengutuk segala macam bentuk cipta kondisi dan penggiringan opini, baik oleh media, polisi, maupun kelompok-kelompok lain, yang menempatkan GMRC sebagai "objek sasaran" dan "musuh masyarakat". Jangan mengaburkan permasalahan dan mengalihkan isu. Fokuslah pada asal muasal permasalahan ini, sebagaimana tersebut dalam butir 1.

5. Sampai kapan kita akan terus menerus bungkam?

*****

Lambang simbolis made in kaskuser

Quote:Original Posted By redm1x
weee..... ada yang share di fesbuk ane
http://www.facebook.com/SolidaritasP...anKelasiArifin

http://www.facebook.com/groups/384275624950741/


Inspirasi buat Alayers bermotor
Quote:BITUNG- Geng Motor di Bitung, Sulawesi Utara semakin meresahkan masyarakat. Bahkan tak segan mereka mengeroyok warga bila bersinggungan di jalan. Namun kali ini, seorang anggota geng motor kena batunya. Orang yang dikeroyok anggota geng motor ternyata adalah seorang anggota TNI Angkatan Laut, Pratu Arif (25).
Menurut pengakuan Arif, sepulang dari tugas di komando marinir Pertahanan pangkalan VIII TNI AL, Bitung dia dipalak oleh sejumlah anggota geng motor. Anggota marinir ini pun enggan untuk memenuhi permintaan anggota geng motor. Akibatnya, Arif pun dikeroyok anggota geng motor tersebut hingga mengalami luka di kepala. Tangan dan kepalanya pun dijahit akibat terkena benda tajam.
Rekan-rekan korban yang merasa tak terima dengan tindakan geng motor tersebut pun langsung mencari anggota geng motor yang mengeroyok Arif.
Nasib sial menimpa seorang anggota geng motor yang mengeroyok Arif, Timotius Federik Sandy (21). Dia berhasil ditangkap rekan-rekan Arif, sementara rekan Timotius lainnya kabur. Timotius yang juga diketahui sebagai residivis kambuhan ini akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian.
Tentu saja, Timotius diserahkan ke polisi dalam kondisi babak belur setelah dihakimi dan disiksa oleh rekan-rekan Arif.
Timotius menuturkan dia ditahan di ruang tahanan khusus Pasmar-1 Komando Marinir Pertahanan Pangkalan VIII TNI AL. "Ada anggota marinir yang pukul, saya disuruh minum air seni, dan kemaluan saya dikasih rhemauson," kata Timotius.

Menurut pengakuan Timotius di dalam ruang tahanan TNI AL itu dia kerap disiksa dan dianiaya oleh rekan-rekan korban.
Sementara itu, Komandan YONMARHANLAN VIII, Mayor Apolliris AW mengatakan akan segera menyelesaikan persoalan tersebut. Pihaknya akan bekerjasama dengan kepolisian untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

sumber: [url]http://autos.okezone.com/read/2011/0...ota-geng-motor
[/url]
Quote:Original Posted By Kay199
monggo terserah saja..

tapi masak ya kudu pake ritual genk brmongstor bero?
klo rambut cepak yg bukan KW.. harusnya gerak grup kecil..5 orang jalan kaki jg udah cukup.. full gear tentunya..emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Big Grin itu bagian strategi gan, emangnya yg pake cara underground gak jalan?
yg pertama sbg pesan bhw mrk marah, mrk tengah memburu pelaku...yg kedua auk ah gelap
emoticon-Thinking
nah, kl ada PR nya di media kan enak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

lanjutin kang, asal jgn salah target.. emoticon-Angkat Beer
collateral damage akan terlihat amat sangat lebay emoticon-Embarrassment

konon silup2 jg ikut andil? skalian di bina juga? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KangPri
Saya pribadi mendukung GMRC sampeyan membabat abis geng2 motor diseluruh Indonesiaemoticon-Angkat Beer....Dikala silup mandul dan absen menjalankan tugasnya..

Yg Di Bandung jg Gan.....

sama boss..ane juga dukung.. senep jga klo liat kelakuan alay bermotor sok yakuza kek gitu.. mau jatuh korban anggota maupun sipil.. ya pd dasarnya tetep aja.. kudu dibasmi..

TAPI..klo udah rampungan bersih2..ya lgsg back to rutinitas masing2.. jgn malah jdi semakin eksis trus mengambil alih fungsi "keamanan" yg seyogyanya milik polishit.. ya sesuatu bgt klo sampe terjadi..
ikut dukung GMRC emoticon-Big Grin

maennya maen cantik kan tapi emoticon-Bingung (S)?

stealth mastery : over 9999999


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By airmaniac
emoticon-Big Grin itu bagian strategi gan, emangnya yg pake cara underground gak jalan?
yg pertama sbg pesan bhw mrk marah, mrk tengah memburu pelaku...yg kedua auk ah gelap
emoticon-Thinking


Pssttt.... emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By -a|DriN-
nah, kl ada PR nya di media kan enak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

lanjutin kang, asal jgn salah target.. emoticon-Angkat Beer
collateral damage akan terlihat amat sangat lebay emoticon-Embarrassment

konon silup2 jg ikut andil? skalian di bina juga? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Kita nggak ambil target sembarangan om.. Waktu di sevel, kalo memang kita asal, seharusnya semua orang yang ada di sevel kena juga. Nyatanya nggak kan?

Quote:Original Posted By Kay199
sama boss..ane juga dukung.. tpi senep jga klo liat kelakuan alay bermotor sok yakuza kek gitu.. mau jatuh korban anggota maupun sipil.. ya pd dasarnya tetep aja.. kudu dibasmi..

TAPI..klo udah rampungan bersih2..ya lgsg back to rutinitas masing2.. jgn malah jdi semakin eksis trus mengambil alih fungsi "keamanan" yg seyogyanya milik polishit.. ya sesuatu bgt klo sampe terjadi..


Kalo korban sipil, kita nggak bisa apa-apa, karena itu memang ranahnya polis. Awal mula tewasnya Arifin kita juga nggak ada pikiran buat turun, karena kita masih hormati polis. Biarkan polis bekerja ungkap kasus. Tapi setelah 6 hari kejadian motor korban aja masih di TKP... gimana kita nggak tergyuncang cwin...

Soal masalah eksis dan ambil alih domain polis, kita sama sekali nggak ada pikiran kearah sana. We have our own business dude.... emoticon-Big Grin Kalo semua sudah beres dan keadaan tenang seperti sedia kala... GMRC juga bakal lenyap.. emoticon-Embarrassment

Ngakak 

mantap nih gan emoticon-Big Grin

mumpung momen bagus, basmi skalian yg di luar jkt juga.. tmasuk yg koar2 mau babat pramuka dan geng cepak kapan ari emoticon-Embarrassment