Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013970222/ada-3-ibu2-lagi-ngrumpi
ada 3 ibu2 lagi ngrumpi
ada 3 ibu2 lagi ngrumpi karena lama gak ketemu, kebetulan mereka sudah pada menikah.
mereka ini sahabatan dari waktu SMA, sekarang lagi reuni ber 3 ketemuan di rumah wulan.

Erna
Dewi
Wulan

Erna : dewi, tadi naik apa?
Dewi : naik mobil, masak naik unta
Erna : ah kamu bisa aja masih suka bercanda kayak dulu, enak ya naik mobil gak kepanasan gak kehujanan.
Dewi : emangnya tadi kesini naik apa er ?
Erna: naik mobil juga lah masak naik gerobak, paling enak kan naik mobil gak kepanasan gak kehujanan.
Wulan : kata siapa naik mobil paling enak?
Erna : lah terus yang paling enak naik apa dong..?
Wulan : yang paling enak itu naik "burungnya bapak".

Erna sama dewi ketawa.....bruuuaakaakakkkk

dari dulu si wulan emang mesum
wah tau aja yg enak tuh ibu



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
kocak gan..
joke ente koq semua gan
mantap banget ini
jiahaha...
mayan lah gan
Jah, biar kepanasan dan keujanan. tetep lanjut terussss
lumayan lah
TS nya juga mesum,,yang buat certakan TS nya


hohohoho, edan ebat bos
kirain naik burungnya triturtinular

yang ada batmannya
wkwkkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan

mesum banget tuh emak-emak
memang enak tuh
wkkwkwkwkwk betul........wkwkwkwkwkwk
lumayan gan
asli kocak bener gan
gan bener bener dah ane
×