alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013970222/ada-3-ibu2-lagi-ngrumpi
ada 3 ibu2 lagi ngrumpi
ada 3 ibu2 lagi ngrumpi karena lama gak ketemu, kebetulan mereka sudah pada menikah.
mereka ini sahabatan dari waktu SMA, sekarang lagi reuni ber 3 ketemuan di rumah wulan.

Erna
Dewi
Wulan

Erna : dewi, tadi naik apa?
Dewi : naik mobil, masak naik unta
Erna : ah kamu bisa aja masih suka bercanda kayak dulu, enak ya naik mobil gak kepanasan gak kehujanan.
Dewi : emangnya tadi kesini naik apa er ?
Erna: naik mobil juga lah masak naik gerobak, paling enak kan naik mobil gak kepanasan gak kehujanan.
Wulan : kata siapa naik mobil paling enak?
Erna : lah terus yang paling enak naik apa dong..?
Wulan : yang paling enak itu naik "burungnya bapak".

Erna sama dewi ketawa.....bruuuaakaakakkkk

dari dulu si wulan emang mesum
emoticon-Ngakak wah tau aja yg enak tuh ibu



Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo
Quote:
kocak gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
joke ente koq emoticon-Repost semua gan emoticon-Cape deeehh
mantap banget ini emoticon-Ngakak
jiahaha...
mayan lah gan
Jah, biar kepanasan dan keujanan. tetep lanjut terussss
emoticon-Ngakak lumayan lah
TS nya juga mesum,,yang buat certakan TS nya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hohohoho, edan ebat bos emoticon-Ngakak
kirain naik burungnya triturtinular

yang ada batmannya emoticon-Ngakak
wkwkkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak mesum banget tuh emak-emak
memang enak tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
wkkwkwkwkwk betul........wkwkwkwkwkwk
lumayan gan emoticon-Ngakak
asli kocak bener gan emoticon-Ngakak
gan bener bener dah emoticon-Ngakak ane