Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013970163/percakapan-sesama-hantu
percakapan sesama hantu :
Suatu malam trlihat sepasang hantu sdg asyik ngbrol2 tntang kmatian mreka yg blm lama trjdi...

Hantu1: Gmana critanya lu bs almarhum bro..?????
Hantu2: Gw mati kedinginan bro..!?!?
Hantu1: Loh koq bs?? Lu pendaki gunung ya?? Hebat donk....!!?!?
Hantu2: Gak..,,gw mati di KULKAS bro..,prtama yg gw rasa cm dingin aja,,,lama2 badan gw trasa mmbeku..pandangan gw mulai gelap..truz mati..!!!
Hantu1: Idiiiih..,gak asyik banget mati lu...
Hantu2: Kalo lu knapa bs mati bro...??!
Hantu1: Gw kena serangan jantung bro...Smua gara2 bini gw selingkuh.!?!..Begini ceritanya:
siang itu plg dari kantor gw lgsug plg kerumah..Eh d'dpan pintu rumah gw liat ada CD laki2 yg tentunya bkn pnya gw...Sakit bget rasanya..Kontan aja gw lgsug lari ke kamar,,,
Hantu2: Truss..????!!!??..
Hantu1: Itu dia bro,pas gw dkmar gw liat cm ada bini gw sendirian lg tidur"an..Tp gw yakin bget tuh kampret pasti sembunyi..!!!,gw cari" di lemari gak ada..!,gw lari kekamar mandi jg gak ada..!!!,gw lari lg ke dapur tp ttep aja kaga' ada..,,truz gw lari kegudang masih jg gak ada...!!!..Nah...pas gw mau lari kekamar lg,krna udah kcape'an,jantung gw kumat bro..,,truz gw mati..!!!
Hantu2: Busyet..!!!!,napa lu gak nyari di KULKAS..!!,,kalo gak kita kan masih hdup brdua!!!..Guoblok..!!!!...
Hantu1: Jadi..,lu..?????????
SERU,...KEEP POSTING,...KELIATANNYA ANE PERTAMAX \t\t\t\t\t


hahaha...ternyata hantu yg mati di kulkas selingkuhan istrinya..

yg mati dikulkas selingkuhany
kenapa begitu yah
ebat euy kreatif
kocak gan
repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepost
Spoiler for "ngakak :) ":
wah repost gan tpp gpp keep posting gan

hehe





ngakak dah gw gan,biar repost nyang penting nyengi
hahahaa,,bacok aja
akhirnya ktm juga dah pelakunya ..
wkwkkwkw udh jadi hantu baru ketauan wkwkkwk
kreatif gan
abis gan
jyaaaaaaaaaaaa.....trnyataaaa
asli dah gan kocak
×