Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013970135/main-game
main game
Bu Guru : "Pak, ma'af, nilai anak Bapak jelek semua, apakah anak Bapak tidak pernah belajar di rumah?"
Ayah : "Oh, dia selalu belajar Bu, bahkan sepertinya dia tidak ada waktu untuk makan. Saya pun heran, kenapa nilainya bisa seperti ini!?"
Anak : "Aku juga tidak mengerti Ayah", sambil menyeka air matanya
Ayah : "Sabar, Nak, sebenarnya apa kesulitan dalam belajarmu?", sang guru pun mulai terbawa suasana haru
Anak : "Ada sebagian Bahasa Inggris dalam beberapa buku panduanku, Ayah"
Ayah : "Memang, apa yang sebenarnya kau pelajari setiap hari di kamarmu?"
Anak : "Mempelajari jurus-jurus baru game silat dari buku panduan game, Ayah"
Bu Guru dan Ayah : *gedubrak*
pertamax kah
msk aja ke sekolah game



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:

GUBRAG

game apaan tuh ?
PB atau DOTA ?

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
ngajak brantem nii bocah.....?
ane malah lebih gara2 liat avanya ts
jalan pikiran gw ga jalan
lanjut ke thread lain lagi, thx dah bikin

ada2 aja deh ngayal tuh anak sepertinya
hehe
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah
gedubrak
hahaha anaknya masih polos bued lucu dehh
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
game apaan tuh ?
PB atau DOTA ?

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU



nice jokes gan ..

sebagai kaskuser yang baik
ane selalu berusaha membudayakan komeng dan

thank's yah gan ..keep posting
×