alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013970135/main-game
main game
Bu Guru : "Pak, ma'af, nilai anak Bapak jelek semua, apakah anak Bapak tidak pernah belajar di rumah?"
Ayah : "Oh, dia selalu belajar Bu, bahkan sepertinya dia tidak ada waktu untuk makan. Saya pun heran, kenapa nilainya bisa seperti ini!?"
Anak : "Aku juga tidak mengerti Ayah", sambil menyeka air matanya
Ayah : "Sabar, Nak, sebenarnya apa kesulitan dalam belajarmu?", sang guru pun mulai terbawa suasana haru
Anak : "Ada sebagian Bahasa Inggris dalam beberapa buku panduanku, Ayah"
Ayah : "Memang, apa yang sebenarnya kau pelajari setiap hari di kamarmu?"
Anak : "Mempelajari jurus-jurus baru game silat dari buku panduan game, Ayah"
Bu Guru dan Ayah : *gedubrak*
pertamax kah emoticon-Bingung (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak msk aja ke sekolah game



Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GUBRAG
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
game apaan tuh ?
PB atau DOTA ?

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
ngajak brantem nii bocah.....? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane malah lebih emoticon-Ngakak gara2 liat avanya tsemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jalan pikiran gw ga jalan emoticon-Ngakak
lanjut ke thread lain lagi, thx dah bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada2 aja deh ngayal tuh anak sepertinya
hehe
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gedubrak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakakanaknya masih polos bued lucu dehh
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
game apaan tuh ?
PB atau DOTA ?

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU



nice jokes gan .. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebagai kaskuser yang baik emoticon-army
ane selalu berusaha membudayakan komeng dan
emoticon-Rate 5 Star
thank's yah gan ..keep posting emoticon-shakehand
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×