Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013969426/nyonya-besar-curiga-sama-si-inem-pembantunya
Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya
Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem,

"Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.".

Si Inem merajuk, "Wah, kenapa ...bu? Nggak mau ah!".

"Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!".

Si Inem terpaksa menurut. Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir, "Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem!!!".

Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.

Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa2.
Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali ini tidak hanya lebih kencang dan besar tetapi juga panjang. Si Nyonya benar2 puas.

Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar2 hampir kepayahanan karena anunya si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar2 kencang, panjang dan besar. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Inem, tetapi kali ini si Inem benar2 ngebantah, dia bilang,

"Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima!". si Nyonya marah, katanya, "Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!". Si Inem kaget, lalu ngejawab,

"Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab yang keren dan macho itu. Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama nyonya,lagian bisa gawat nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!...".
Si Nyonya hampir pingsan bertanya, "Emang malam ini giliran siapaaaa?".
wkakakakakkk besok malem pasti ama c agan.hee
Atas ane maho..
tuan?

ini mah curiga membawa nikmat gan
curiga2 tp enak jg kan



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
ente... mau lawak pa nih bos
ikutan ngakak ya gan

nice joke
wakakakk,rasain tuh si nyonya!
bujug dah si inem udah nyobain macem" pisang ternyata
wah,gile nih TS, dari Tadi Update terus,
di tunggu Post selanjutnya ya

Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunyaQuote:




Spoiler for Jangan Dibuka!!:
kwkwkwkw keren great Joke gan
btw malam berikutnya giliran siapa hayooo??
ceritanya belum selesai apa anenya gak mudeng
tapi kocak gan
nice share
Walah TSnya Ini Lagi
jangan2 malam selanjutnya sama anaknya si nyonya besar, makanya si inem gak mau dan bilang takut kualat

trus giliran suaminya kapan dong TS hehehe
gokil gan treatnya hiburan kecil kecilan buat ketawa
buset dah tu nyonya malah digilir pembokatnya sendiri
tante'x salah paham nich,
wah ceritanya nanggung yang trakhir ma siapa hayooo