Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013969406/bau-terasi
bau terasi.....
suatu hari si asep yang sangat pelupa sedang main kelereng .. tiba2 ada nenek2 dsebelah rumahnya minta tolong dibelikan sebungkus terasi.. nenek itu kehabisan terasi untuk bikin sambal...

nenek : naakk... oyy nak,,, (nenek itu memanggil asep yg sedang asik main klereng)
...
asep : iya ada apa nek?...

nenek : nenek boleh minta tolong? tolong belikan nenek terasi di warungnya pak udin bisa nak??...

asep : ohh.. bisa nek..

'asep yang sangat pelupa pun pergi ke warung tersebut setelah diberi uang oleh sang nenek.. asep berjalan ke arah warung yang jaraknya sekitar 100meter dari rumahnya sambil mengingat-ingat didalam hatinya.. "terasi..terasi..terasi..terasi..terasi.." sesampainya di warung pak udin asep lupa apa yg mw dibeli..'

pak udin : mau beli apa sep??

asep : itu pak,,, anu,,, mmm.... hhh....

'akhirnya asep kembali lagi kerumah nenek tersebut.. dan nenek pun kembali mengingatkan.."terasi seepp......" ujar sang nenek... tapi setelah 3 kali bulak balik asep masih saja lupa.. akhirnya pada saat kembali lagi, sang nenek yg mulai agak BT langsung menyambar jari asep dan mencolekkannya ke bagian wanita sang nenek... " nah ntar klo sampai warung langsung aja km tunjukin jari telunjukmu ini sama pak udin" kata sang nenek...

sesampainya di warung pak udin....

pak udin: udah ingat apa yang mau dibeli seep??

asep: ini pak..(sambil menunjukan jarinya.. dan pak udin lgsung mencium aroma...)

dan....

pak udin: OOOHHHHH............ TERASI...........
Nyimak dlu gan
wow,banget yah kreatifnya
wkwkwkwkwk
wow, ini dia yang di nati2kan
hahhahaha, nenek nya bisa aja tuh, hahahhaa
neneknya jorok

Jorok ah ini critanya
yang laen gan
jokes ente kocak gan
bikin ane aja jokesnya
wkwkkwkw dasar koplak bener tuh orang
wew pak udin baru sadar tuhh
ngakak lah ane gan
wkwkwkwkkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting gan
hadohhh jorok

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
bau terasi.....
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

wakakak... ane udah pernah baca yang versi pasar ikannya...
punya nenek bau terasi
Quote:Original Posted By GR1138769
wakakak... ane udah pernah baca yang versi pasar ikannya...


Spoiler for KOMENG ANE ..:
asli kocak gan