Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013968155/super-gluee
super gluee....
Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya,
"Nek, mana Papa dan Mama?"
"Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab neneknya.
Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain.
Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki itu bertanya lagi pada neneknya,
"Nek, di mana Papa dan Mama ?"
"Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab singkat neneknya.
Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi bermain lagi.
Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan si anak itu bertanya lagi pada neneknya.
"Nek, mana Papa dan Mama ?"
"Dari tadi pagi mereka masih dikamar, cu", kembali neneknya menjawab.
Anak itu kembali tertawa geli.
"Kenapa sih kamu ketawa-ketawa?", tanya neneknya keheranan.
Si anak menjawab :
"Semalam kan papa masuk kamarku, minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue..."
super gluee....
Anjir ngakak ane gan...!

kepp posting ya gan..!



ASELI BOCAH KOPLAXX
parah tuh bocah
hehehheee... anak kurang ajar tuh... kelewatan.. hahahahaa
emang dasar bocah koplak
dasar bocah edan



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
Wakakakakak parah anak koplak
Ternyata gara gara kena lem power glue jadinya ga keluar keluar kamar


anjriiit bocaah edang, koplak, deh jadinya... wakakaka
manteb gan cerita ente, hadiah untuk ente
bagus banget gan
Garing gan ...





Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
udah baca tread ini gan keep posting ya gan
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah
wkwkkwkw dasar koplak bener tuh orang
bocah kuwalat
hahaha paling bisa nie agan bikin ketawa ane
wkwkwk anaknya koplak benerrrrrrrr
×