alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967928/fillosofi
Fillosofi.....
Saat wanita mengandung, semua temannya datang, memegang perut wanita tersebut dan berkata "Selamat yaahh..."
Tapi tak satupun yang datang memegang burung sang suami yang menghamilinya dan berkata "Kerja yang bagus kawan..."

Filosofi yang bisa kita ambil dari cerita ini adalah :
"Kerja keras kadang tak pernah dihargai, yang paling penting adalah hasil yang di capai.."

Sehingga seringkali orang tega menghalalkan segala cara demi mencapai suatu tujuan. Hasil yang tercapai tapi dilakukan dengan cara dan metode yang salah tetap akan menghasilkan kesia-siaan.
PERTAMAX

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
wkwkwkwkwk
wkwkwkwk
hkawhkawkhawhkawhk .. keren gann filosofinyaa ..
mantebhh bgt !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhaha makasih udah berbagi yah gan, emoticon-Rate 5 Star buat ente deh emoticon-Toast
mantap euy kreafit emoticon-Ngakak
kirain cuman bisa ngelawak doang gan....emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
bener juga ya
sarap ane jadi nyngir kek kuda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
hmm niceemoticon-Ngakak
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganFillosofi.....

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Fillosofi.....
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

analoginya pas gan...wkwkwkkwk
wkwkwk, asem tenan, ckakakakak emoticon-Ngakak
bener banget emoticon-Ngakak
asli bikin ane ngakak aje lu gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wakakakka ngakak ane bacanya ga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
konyol abis nie lawakan dah emoticon-Ngakak
keep updatee dah emoticon-Big Grin
×