Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967928/fillosofi
Fillosofi.....
Saat wanita mengandung, semua temannya datang, memegang perut wanita tersebut dan berkata "Selamat yaahh..."
Tapi tak satupun yang datang memegang burung sang suami yang menghamilinya dan berkata "Kerja yang bagus kawan..."

Filosofi yang bisa kita ambil dari cerita ini adalah :
"Kerja keras kadang tak pernah dihargai, yang paling penting adalah hasil yang di capai.."

Sehingga seringkali orang tega menghalalkan segala cara demi mencapai suatu tujuan. Hasil yang tercapai tapi dilakukan dengan cara dan metode yang salah tetap akan menghasilkan kesia-siaan.
PERTAMAX

wkwkwkwkwk
wkwkwkwk
hkawhkawkhawhkawhk .. keren gann filosofinyaa ..
mantebhh bgt !!
hahhaha makasih udah berbagi yah gan, buat ente deh
mantap euy kreafit
kirain cuman bisa ngelawak doang gan....

bener juga ya
sarap ane jadi nyngir kek kuda
hmm nice
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganFillosofi.....

ane bantu ya gan Fillosofi.....
keep posting


analoginya pas gan...wkwkwkkwk
wkwkwk, asem tenan, ckakakakak
bener banget
asli bikin ane ngakak aje lu gan
wakakakka ngakak ane bacanya ga
konyol abis nie lawakan dah
keep updatee dah