Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967751/pak-haji-dan-telur-ayam
pak haji dan telur ayam
ak haji punya ternak ayam kampung dibelakang rumah.
dia punya anak cewe namanya ANTIK, pacarnya namanya ANTOK (msh tetanggaan).
bininya udah almarhum.

suatu hari.
pak haji lagi ada tamu.
ANTOK datang mau minta telur ayam kampung buat jamu bokapnya.
ANTOK : assalamualaikum pak haji.
Pak haji : waalaikumsallammm.
ANTOK : minta telur buat jamu bapak.
Pak haji : ambil aja sndiri di belakang, lagi ada tamu nih, sekalian aje elu kalo mau jamu telur juga.
ANTOK : iya pak haji, biar ane ambil sendiri.makasih.

sesampainya ANTOK dibelakang ternyata ANTIK baru keluar dari kamar mandi cuma pake handuk doank(habis mandi)
lihat yg seger2 gini ANTOK ga bisa nahan konak.
ujung2nya ANTOK minta ma ANTIK.

ANTOK :ayo tik, ane udah kagak tahan nih..
ANTIK :jangan ada bokap didepan.
ANTOK :lagi ada tamu dia, kayaknya lagi serius banget. ane udah bilang koq tadi.
ANTIK :bohonggggggggggg.
tiba2 ANTOK berteriak :
ANTOK : PAK haji, ane ga dikasih ma antikkkkkkkkkkkkkk.
Pak haji :jgn tik, kasih aja semua. ane udah ikhlasin tuh buat ANTOK.
mendengar itu antik terpaksa melayani antok
(yg ini disensor ya)
begitu punya antok mau keluar, dia buru2 ngambil mangkok dan dicurahin ke mangkok tsb airnya antok (mencegah kehamilan , he333)
habis gituan antik balik kamar mandi lagi dan mandi lagi, antok ke kandang milih2 telur buat bokapnye.
begitu selesai, ketemu lagi antik keluar kamar mandi.
konak lagi nih antok.

ANTOK : tik, tambah donk.
ANTIK : udah, ah.. ntar ketahuan bokap.
tiba2 antok teriak...
ANTOK : pak haji, ane tdk boleh tambah sama antik nih.
pak haji : kasih aja tik . kagak apa2, dihabisin semua juga boleh. ane ikhlas.

maka terjadilah yg kedua kali.

setelah selesai, antik kembali masuk kamar mandi buat mandi lagi.
antok pamitan pulang sambil nunjukin telur ke pak haji.
ANTOK : makasih pak haji ini telurnya.
Pak haji : ente sudah jamu juga tadi tok?
ANTOK : sudah tadi.
Pak haji : salam buat bokap ente ya to.

berhubung sudah lama, tamunya pak haji juga pamitan bersama antok.

pak haji langsung ke belakang.
rencana mau makan (tadi belum sempat sarapan).
antik sudah selesai mandi dan lagi dandan di kamarnya.
Pak haji sambil celingukan membuka panci2 mencari lauk sambil bawa sepiring nasi putih ditangannya.
apadaya tidak ada apa2. akhirnya punya inisiatif buat goreng telur.
nah, pas mau ambil telur di kandang, dilihatnya mangkuk bekas punya antok tadi lalu diambilnya sambil bergumam (ah, ini bekas telur yg dipake jamu antok tadi kali ya, daripada mubazir, mending telur putihan doank juga kagak ape2 buat lauk)
maka terjadilah penggorengan dan makanlah pak haji dengan lahapnya.
Antik selesai dandan keluar kamar dan lihat bokapnya lagi makan,
ANTIK : bapak lauk apa? antik kan belum masak.
Pak haji :ini goreng telur putih bekas jamu antok tadi.
ANTIK tanpa hitungan 1...2....3.... langsung ambruuuuuuuuuuk.
bruuuuuuuuuuuuuuuk alias pingsan.
pegimana rasanya yaX
pertamaX
udah pernah baca juga gan

garing
mantab dan pasti banyak vitaminnya
endingnya lucu juga
lumayan gan... bikin
sdikit parno tapi lucu gan
hadeh cerita.a
mav gan
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:pak haji dan telur ayam pak haji dan telur ayam pak haji dan telur ayamQuote:




Spoiler for Jangan Dibuka!!:
kocak banget gan



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By tiyo1088
lumayan gan... bikin

keep posting gan,,
mantap euy kreafit
wah kurang nendang gan

keep posting ya gan
lucu gan jokenya
Nice jokes gan
parah euy
ada ada aja nih
×