Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967672/si-joni
si joni....
Seperti kebiasaan pada umumnya didesa Suka Maju kelurahan Suka Mundur klo bulan ramadhan sehabis tarawih pasti banyak anak2 yang mainan petasan alias mercon..
kebetulan desa itu baru aja kedatangan warga baru pindahan dari kota, sebut aja Joni (17 taun)...
singkat cerita, karna joni dari kota maka ia membawa petasan yg super besar dengan harapan bisa pamer dengan orang2 didesa yg barunya itu..
Malam harinya Joni bermaksud membunyikan petasan yg super gede itu di belakang sebuah gedung ga jauh dr tempat tinggalnya...
setelah petasan itu diletakkan diatas tanah lalu joni pun menyalakan petasan itu...
DUUUAAAAAAARRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!

Joni pun berteriak kegirangan sampai warga sekitar rumahnya pun kluar saking kagetnya..
singkat cerita,kegirangan joni pun berubah menjadi malapetaka ketika sirine mobil polisi berbunyi mendekati Joni..
berikut percakapannya :
J=Joni
P=Polisi

Polisi : "Selamat malam !"
Joni : "Malem Pak, ada apa ya pak?"
Polisi : "Apa betul anda yg membunyikan petasan tadi??"
Joni : "betul pak (sambil senyum2 kecil), iya pak saya tau saya salah, maaf ya pak heheh..."
Polisi : "Ya klo saya seh bisa memaafkan, tapi hukum tetap berlaku dek"
Joni : "maksudnya apa pak?"
Polisi :"Anda kami tahan!!dan kemungkinan besar anda akan dipenjara seumur hidup!"
Joni : "(kaget) haaaah???saya hanya menyalakan petasan tp masa bisa mau dipenjara seumur hidup pak"bapak jangan ngaco ya, ayah saya pengacara lho pak (pikirnya dia gertak gito)
Polisi :"ya benar anda memang cuma menyalakan petasan, tp anda sudah menghilangkan setidaknya 25 nyawa pasien!!!!
Joni :"Maksud bapak???"
Polisi :"Anda menyalakan petasan tepat dibelakang Gedung Rumah sakit Terapi Jantunggg,PAHAM!"
Joni : "%^&$>?>@$#^%&$>?>^$%#^%#%
kasihan si Joni...
tapi apa iya bisa dihukum bgituH yaH
pertamaX
wkwkwkwkwkwkwkw
wkwkwkwkw
kasihan banget sih si joni
si joni bikin ngakak gan pagi2
si joni kasian bener
si joni....
awkwkwkwk
endingnya kocak abis
pantes nih dpt keep posting gan
jonii yang malang .. kawkawkawkawkwa
joni ..... joni akhirrnya.......
bruakakakaka JANTUNGAN semua tuh pasienya
hahhaha, kocak gan sumpeh
poor joni gan
apes
sama juga pembunuhan massal tuh
Pantesan dibawa masuk penjara
ternyata mainnya dibelakang RS jantung toh

bagus juga gan ceritanya kocak
mantaf banget gan
hahhaha, memang si Joni gak bener, hahahhaha, udah tau anak buah sarap, masih dipercaya aja.... hahahahhaa
Pntesan mati smua ...




Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
boleh juga ente gan ..cukup menghibur
×