Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967648/loch-kok-longgar-nihhh
loch kok longgar nihhh
Suatu hari ada sepasang kekasih yang sudah bertunangan yg sedang membicarakan pernikahan mereka

Si cowok : bebh aku udah ga sabar deh ingin nikahin kamu

Si cewek : aku juga bebh.. emang kenapa sih kamu mau cepet cepet??

Si cowok : Ya aku mau cepet punya keturunan bebh dari kamu.. lebih cepet kan lebih baik

Si cewek : ah kamu bisa aja bebh.. emang kamu yakin?

Si cowok : Pasti yakin lah kan kita udah tunangan, knapa kamu tanya begitu?

Si cewek : Gapapa aku cuma agak minder aja

Si cowok : Minder kenapa? aku kurang apa sih slama ini?

Si cewek : bukan masalah kamunya bebh tapi diri aku..

Si cowok : lho kenapa dengan diri kamu? kamu udah ga perawan?

Si cewek : Hah?? jangan sembarangan dong.. kalo buat kamu mah aku masih perawan kok..

Si cowok : hahha wah aku pikir udah ga perawan, yaudah secepatnya kita nikah ya.. aku udah ga tahan

Si cewek : sama bebh aku juga

Akhirnya beberapa bulan kemudian mereka pun resmi menikah N pada malam harinya langsung honey moon

Tanpa banyak basa basi si cowok langsung melepas pakaian istrinya itu dengan penuh gairah
Saat tiba di bagian V****A si cowok langsung fokus untuk memulai pertempuran

Si cowok : lho kok kaga rapet nih??

Si cewek : udah ah jangan di bahas sekarang, terusin dulu sampai selesai nanti baru aku jelasin

[SENSOR]
15 Menit kemudian

Si cowok : huft lega.. eh kamu belom jelasin ke aku !!

Si cewek : jelasin yg mana???

Si cowok : yg tadi kenapa anu kamu ga rapet?? kan kamu bilang kamu masih perawan? kamu bohong !!
Si cewek : oh masalah itu toh.. lah siapa yg bohong?? waktu itu kan aku bilang kalo buat kamu mah aku masih perawan kok.. tapi buat yg laen yg udah pernah maen ama aku ya aku udah ga perawan, nah kalo kamu kan belom pernah maen ama aku, berarti aku masih perawan lah buat kamu.. aku ga bohong dong sebelum nya !!

Si cowok : APA??? dasar wanita jalang !! aku nyesel nikahin kamu !! pokoknya aku akan ceraikan kamu secepatnya !!

Si cewek : eiiitzz enak aja maen ceraikan aku !! nanti anak kita gimana nih?? barusan juga bikin tadi

Si cowok : hah?? emang tadi masuk??

Si cewek : masuk lah.. banyak banget juga masuknya dalem pasti hamil aku bebh

Si cowok : waduh nasib nasib.. yaudah lah udah terlanjur.. yuk kita maen lagi aja deh.....
wah pinter juga tuh cewek ngibulin cowoknya biar di nikahin kwkwkw

ga ada pesen BB ane masih kecil gan
hehe ,si cweknya bisa aj
mayan gan
cewenya kelewat pinter

  • thread ane
Cowoknya bego...,, ga pernah sekolah kali yaahh...,,


untungnya cuman cerita...
cowok nya tertipuuuu
Akhirnya cowoknya mau nambah

buat agan
hahahaha......
wkwkwk,cewek nya gokil gan



Spoiler for Jangan Dibuka!!:
tertipu
Buset dah si cewek alesannya bisa aja
gila tuh cwe...
lucu banget yah ini

masa endingnya gtu ...
...
nice jokes gan ...
masih ttep bkiin ane ngakaak gan walau
wah kocak juga tuh cewenya gan
ane nyimak dulu ya gan

keep posting gan
hahaha
×