Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967575/tukeran-istri
tukeran istri.....
eorang teman lama bertemu di bar.
mereka menceritakan ttg istrinya.

Suami1:istri ku itu loh bawel banget minta ini itu nyuruh ini itu aq jadi pusing lama2 cerei juga deh

suami2:lah kamu masih mending, aq dapet istri pendiem anteng apa2 nurut ini itu dia yg kerjain ku minta/nyuruh dia dia ngangguk2 doank.

suami1:loh kok begitu bagus dunk dapet istri penurut gitu

suami2:BAGUS APANYA?

suami1:ya iya bagus, kalo mao tuker deg sama isrtri ku yg bawel!

suami2:GILA KAMU, ORANG ISTRI KU BISU!
pertamax ane amankan
masudnya gimana gan?
pernah dapet dari group bbm neh ada yang share juga
cool banget gan
kocak gan
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
gokil banget deh gan

keep posting ya gan
waduh rupanya bisu toh gan keep posting gan
waaah joke swinger neeeh
ternyata bisu



rajawali.hitam was here
kayak baju ajhe tuker2an gampang
hhaha, goblok banget mah ini..
mau2 aja tukeran istri,,
lelaki macam apa orang-orang ini.. heheh
ngakak ane gan kocak
makanya istri jng dituker2 gan
jadi bigini dah apalagi bisu
jiaaa hahahahah kocak nie
maksudnya gan

swt tukeran istri
mayanlah gan


rajawali.hitam was here
lumayan buwat bacaan d pagi hari
×