alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967575/tukeran-istri
tukeran istri.....
eorang teman lama bertemu di bar.
mereka menceritakan ttg istrinya.

Suami1:istri ku itu loh bawel banget minta ini itu nyuruh ini itu aq jadi pusing lama2 cerei juga deh

suami2:lah kamu masih mending, aq dapet istri pendiem anteng apa2 nurut ini itu dia yg kerjain ku minta/nyuruh dia dia ngangguk2 doank.

suami1:loh kok begitu bagus dunk dapet istri penurut gitu

suami2:BAGUS APANYA?

suami1:ya iya bagus, kalo mao tuker deg sama isrtri ku yg bawel!

suami2:GILA KAMU, ORANG ISTRI KU BISU!
pertamax ane amankan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masudnya gimana gan?
pernah dapet dari group bbm neh ada yang share juga emoticon-Hammer2
cool banget gan emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian. emoticon-Ngakak
gokil banget deh gan emoticon-Ngakak

keep posting ya gan
waduh rupanya bisu toh gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak keep posting gan
waaah joke swinger neeeh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata bisu



rajawali.hitam was here
kayak baju ajhe tuker2an gampang
hhaha, goblok banget mah ini..
mau2 aja tukeran istri,,
lelaki macam apa orang-orang ini.. heheh
ngakak ane gan emoticon-Ngakak kocak
makanya istri jng dituker2 gan
jadi bigini dah apalagi bisu
jiaaa hahahahah kocak nie emoticon-Ngakak
maksudnya gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
swt tukeran istri emoticon-Ngakak
mayanlah gan


rajawali.hitam was here
lumayan buwat bacaan d pagi hari