Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967551/kalo-nenek-sih-masih-kuat-loch
kalo nenek sih masih kuat loch
disebuah lokaslisasi yang terkenal diadakan imunisasi masal untuk para PSK untuk mencegah adanya penyakit kelamin, para PSk itupun berkumpul berbondong - bondong mengikuti imunisasi tersebut. sang nenek yang ngga tau cerita itupun mendekati para PSk yang sedang mengantri untuk di imunisasi,
"ada acara apa nie?" kata nenek
"ini pembagian permen" kata salah satu PSK dengan jengkel
sang nene pun mendengar adanya pembagian permen pun begitu antusias ikut mengantri. pas setelah beberapa lama tibalah giliran nene untuk diimunisasi.
sang dokter kaget melihat nene ikut mengantri
"masih kuat juga ne?" tanya dokter
dengan santainya nene menjawab "yah... klo nene sie jilat ma emut sie masih tahan...."
PERTAMAX kah
hahaha dasar nenek koplak..
jangan2 ni pengalaman ts yah
wkwkkw,masih tahan si nenek .



Spoiler for Jangan Dibuka!!:
mayah lah isinya bagus
Quote:Original Posted By dikaaaa
jangan2 ni pengalaman ts yah

bisa jadi gan
ada2 aja ente
wkkwkwk nenek2 sakti
LOL
emang dasar nenek2
ngakak gan
trit agan cukup menghibur juga
ngakal guling guling
pikiran nenek mesum
ni neneknya sapa ya
Jilat sama emut itu yg paling afdol nek ......
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
wkwkw haha kok nenek jadi kayak gin iya
ane jadi kasian gan ama naneneny
mantaf dah gan gan , konyol banget ente bikin lawakan dah gan