alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967551/kalo-nenek-sih-masih-kuat-loch
kalo nenek sih masih kuat loch
disebuah lokaslisasi yang terkenal diadakan imunisasi masal untuk para PSK untuk mencegah adanya penyakit kelamin, para PSk itupun berkumpul berbondong - bondong mengikuti imunisasi tersebut. sang nenek yang ngga tau cerita itupun mendekati para PSk yang sedang mengantri untuk di imunisasi,
"ada acara apa nie?" kata nenek
"ini pembagian permen" kata salah satu PSK dengan jengkel
sang nene pun mendengar adanya pembagian permen pun begitu antusias ikut mengantri. pas setelah beberapa lama tibalah giliran nene untuk diimunisasi.
sang dokter kaget melihat nene ikut mengantri
"masih kuat juga ne?" tanya dokter
dengan santainya nene menjawab "yah... klo nene sie jilat ma emut sie masih tahan...."
PERTAMAX kah
hahaha dasar nenek koplak..
jangan2 ni pengalaman ts yah emoticon-Ngakak
wkwkkw,masih tahan si nenek . emoticon-Ngakak



Spoiler for Jangan Dibuka!!:
mayah lah isinya bagus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dikaaaa
jangan2 ni pengalaman ts yah emoticon-Ngakak

bisa jadi gan
emoticon-Ngakak ada2 aja ente
wkkwkwk nenek2 sakti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
LOL
emang dasar nenek2
ngakak gan emoticon-Ngakak
trit agan cukup menghibur juga emoticon-Ngakak (S)
ngakal guling guling
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pikiran nenek mesum
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakni neneknya sapa yaemoticon-Ngakak
Jilat sama emut itu yg paling afdol nek ...... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
wkwkw haha kok nenek jadi kayak gin iya
ane jadi kasian gan ama naneneny emoticon-Big Grin
mantaf dah gan gan , konyol banget ente bikin lawakan dah gan emoticon-Ngakak