alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967419/sex-itu-apa-ma
Sex Itu Apa Ma?
Alkisah seorang anak perempuan yang baru masuk sekolah bertanya kepada ibunya..
'Mami, mami? sex itu apa sih Mi?'..

Terkejutlah si ibu.. Teringat akan kemodernan zaman sekarang yang membuat manusia berfikiran lebih terbuka. Sesuai dgn konsep pendidikan seks yg sedang hangat dikatakan, mulailah si ibu mencari jawaban yang sesuai untuk anaknya dengan harapan anaknya takkan terjebak dalam arus pendidikan global.

Maka si ibu pun mulai memberikan jawaban mengenai apa itu sex dengan perumpamaan antara kumbang dan bunga, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan dan diselipkan juga dengan kisah percintaan antara mami dan daddynya dari zaman kuliah hingga dengan kehadiran si cantik yaitu anak gadisnya yang bertanya itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ibu keheranan dan bertanya.
Si anak menjawab dalam tangisan.. "Jawaban mami itu panjang, tempat jawabnya pendek saja, Niih..." katanya seraya menyerahkan buku latihan yang tertulis di covernya:

NAME :............
SEX :............
CLASS :............
SUBJECT :..........
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX HABIS!!!!
Sex Itu Apa Ma?
taunya sex yang jenis kelamin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahaha

emoticon-Ngakak ternyata cuma buat isi biodata di buku tulis emoticon-Ngakak

gimana tuh respon ibunya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw
wkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak
ibunya udah prasangka aja tuh
emoticon-Ngakak negatip tingking sih mak nye



Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo
Quote:
Udah dijelasin panjang lebar,
eh ternyata sex jenis kelamin yg dimaksud...... Wakakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha SEX itu Jenis Kelamin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ibu yg terlalu bijaksana emoticon-Hammer (S)
oalah,,, wkwkwkwkww emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak
wkwk ternyata sex yg itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emak nya songong gan emoticon-Ngakak
keren bos,buat ente bos emoticon-Rate 5 Star
kocak banget yah ini emoticon-Ngakak
hahahhahaha, salah sangka si ibu nya
kawka emoticon-Ngakak
KOPLAK emoticon-Ngakak
×