Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013967419/sex-itu-apa-ma
Sex Itu Apa Ma?
Alkisah seorang anak perempuan yang baru masuk sekolah bertanya kepada ibunya..
'Mami, mami? sex itu apa sih Mi?'..

Terkejutlah si ibu.. Teringat akan kemodernan zaman sekarang yang membuat manusia berfikiran lebih terbuka. Sesuai dgn konsep pendidikan seks yg sedang hangat dikatakan, mulailah si ibu mencari jawaban yang sesuai untuk anaknya dengan harapan anaknya takkan terjebak dalam arus pendidikan global.

Maka si ibu pun mulai memberikan jawaban mengenai apa itu sex dengan perumpamaan antara kumbang dan bunga, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan dan diselipkan juga dengan kisah percintaan antara mami dan daddynya dari zaman kuliah hingga dengan kehadiran si cantik yaitu anak gadisnya yang bertanya itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ibu keheranan dan bertanya.
Si anak menjawab dalam tangisan.. "Jawaban mami itu panjang, tempat jawabnya pendek saja, Niih..." katanya seraya menyerahkan buku latihan yang tertulis di covernya:

NAME :............
SEX :............
CLASS :............
SUBJECT :..........

PERTAMAX HABIS!!!!
Sex Itu Apa Ma?
taunya sex yang jenis kelamin
hahahaha

ternyata cuma buat isi biodata di buku tulis

gimana tuh respon ibunya
wkwkwkwkw
wkwkwkwkwkwk

ibunya udah prasangka aja tuh
negatip tingking sih mak nye



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
Udah dijelasin panjang lebar,
eh ternyata sex jenis kelamin yg dimaksud...... Wakakakakak
hahaha SEX itu Jenis Kelamin

ibu yg terlalu bijaksana
oalah,,, wkwkwkwkww
wkwkwkw
wkwk ternyata sex yg itu
emak nya songong gan
keren bos,buat ente bos
kocak banget yah ini
hahahhahaha, salah sangka si ibu nya
kawka
KOPLAK
×