Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013966518/menyapu-yg-bersih-ato-kotor
Menyapu yg Bersih ato Kotor ?
Pertama2 ane minta .


Mana Yang Benar .. Menyapu yang bersih !! atau Menyapu yang kotor !! ?

Disertai Alasannya !!
MENYAPU TEMPAT YANG KOTOR TEPATNYA,......APAKAH PERTAMAX, KAYAX IYA\t\t\t\t
kalo udah bersih apa yang mau disapu gan?
Quote:Quote:Quote:Wakawakawakawaka Gila gan jokes ente biking ngakak banget

Menyapu yg Bersih ato Kotor ?Menyapu yg Bersih ato Kotor ?Menyapu yg Bersih ato Kotor ?
wah' harusnya yg kayak gini nga' perlu di tanykan tapi di kerjakan,.....hehehe.
Menyapu yang perlu disapu aja gan...
waakakkakak .. Pada pinter semua ...
Quote:Original Posted By kachink
MENYAPU TEMPAT YANG KOTOR TEPATNYA,......APAKAH PERTAMAX, KAYAX IYA\t\t\t\t


SELAMAT GAN

kyknya menyapu yg bersih itu ambigu gan itu bs jadi artinya menyapu sampe bersih ato menyaput di tempat yg bersih




Quote:Mampir juga gan ke tret ane
apaan sih
gaje banget
masih nanya gan, yg kotor lah gan
gaje banget sih tsnya
mksdnya apaan gak jelas
MENYAPU HINGGA BERSIH !
menyapu yang kotor sampe bersih. Ngono gan
ahahaha, bner2 kocak abis deh joke ente gan...
posting lg gan yg lucu2...









: Posted Estehbiroleh No junk :
hahahah koplak neh
ntar di tambah cerita yang lenih parah lagi ya gan
wkwkwkwkw agan bisa aja
klo menyapu piktor bisa gak gan?
koplak bangat nih ts gajebo
×