alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013962880/bayar-listrik
Bayar Listrik
Quote:Semoga thread ane kali ini gakQuote:emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Pesan dari TS Quote:Dimohon Untuk Membaca Thread ini Dari Awal Sampai Akhir
Karena Pesan Dan Jalan Cerita Yang Terkandung Di Dalamnya Akan Bisa Agan2 Sekalian Resapi Di Awal Sampai Akhir Cerita


Langsung saja gan

Quote:Sepulang kerja Aryyan Uchiha di tanya sama ibu nya:
"nak ibu ada Uang 50rb, tolong kamu bayar kan dulu listrik ya ." kata ibu nya seraya ngasih uang nya.

Setengah jm kemudian aryya pulang dan membawa bon pembayaran taggihan air, ibu nya heran dan bertanya:

ibu: "Aryya..kenapa kamu malah bayar air dulu, kan di suruh bayar listrik sama ibu??

Arryan: sambil jalan sy berpikir bu, Kalau banyar listrik dulu NANTI KITA MANDI SAMA CEBOK PAKE LISTRIK...makanya sy bayar air dulu bu..!!


Quote:Game HD Android
DVD tutorial Photoshop
Emblem dan Token Ninja Saga


Sekian Dari Ane
Mohon maaf kalau garing emoticon-Hammer2


Ane Berharap
emoticon-Rate 5 Star or emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane tak mengharap
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak sadis amat tuh anak emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Prazox
emoticon-Ngakak sadis amat tuh anak emoticon-Takut


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan
huahahaha, anak cerda, kreatif tapi sarapppp.... hahahaaa
keep post aja gan,
lanjutkan gan,ditunggu thread" selanjutnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Prabumartin
huahahaha, anak cerda, kreatif tapi sarapppp.... hahahaaa


emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha... lucu gan...
mandi sama cebok pake listrikemoticon-Ngakak
betul juga tuh gan si arya .. emoticon-Ngakak
hohohoho, edan ebat bos emoticon-Ngakak
jokesnya ceritanya pas banget lucu gan semuanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane liat trit agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak paraaahh
emoticon-Matabelo nice gan
rada ga nyambung ane :emoticon-Bingung
ada ada aja noh si aryyan wkwk
yayaya pinter juga anaknya,..ckckck
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa kesetrum ya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakwakwa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×