Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013961500/garaquotbokong-gak-lucu-gua-berani-lari-sampe-pagi
Ngakak Gara"Bokong Gak Lucu Gua Berani Lari Sampe Pagi
Ya kalo gak lucu Tolong Di maklumin

Langsung Aje Ente Baca" Ceki Ceki Ceki Ceki Broooooooooottttt


Seorang pria sedang berjalan menuju kantornya, tiba2 seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya :

"Maaf oom...skrg jam brp yah?" pria itu melihat jam tangan dan menjawab "Skrg jam 9 kurang 15mnt."


Si anak tadi bukannya berterima kasih malah katanya,"Tepat jam 9 nanti oom boleh cium pantatku."sambil melarikan diri.

Pria itu merasa dilecehkan kemudian langsung mengejar anak itu utk memberinya pelajaran. Ketika sedang mengejar anak itu, seorang teman kantor yg melihatnya menghentikannya.

"Knapa kau lari2 begitu?"tanya temannya. Sambil menunjuk2 si anak yg udah menjauh, pria itu bercerita dengan geram,"Kurang ajar, anak itu bertanya jam brp, lalu aku jawab jam 9 kurang 15mnt.e...eh, dia malah bilang tepat jam 9 nanti aku boleh mencium pantatnya...."

Temannya melihat jam tangan lalu berkata," Jangan kesal begitu! Masih 10mnt lagi kok, ngapain buru2 ??"

^&^$^^*^#&%$#^^$&#%&#%


Dalam Hati Temenya Pasti


--
Jangan Lupa ya Gan Di Rate rate ^_^ + Cendolnya sekali" ane dapet Reputaasi Baik udah 1 Lebih 8 bulan Di Kaskus
wah krang lucu klo agan gak lari smp pgi...............
Quote:Original Posted By boombermen
wah krang lucu klo agan gak lari smp pgi...............


masa sih gan yang bener
mayan gan numpang pekiwan ya
lumayan gan
mejeng pekiwan deeh
hahahhah bisa aja gan
lumayan ngehibur ane gan
LUCU banget gan
hha
hahahaha... lucu gan...
wah... berasa deJavu gan...
tp lumayan gan... tetep nyengir ane...
tmnny malah comment "Jangan kesal begitu! Masih 10mnt lagi kok, ngapain buru2 ??"
ksian...
lumayan koplak gan
temennye minta di kejer jg tuh



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
Quote:Original Posted By boombermen
wah krang lucu klo agan gak lari smp pgi...............


wkkww
setuju gan



gila dah tuh anak
mantap gan jokesnya, bikin ane aja
Kalau ini Kocak banget gan



keep posting gan

.



lucu...
lumayan gan ane nyengir dikit ane bantu
Hahahahaha, gua kira lucu nya di mana Bukan bokongnya yang lucu tapi kawannnya