Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013959775/humor-jadul-tapi-gaul
Humor jadul tapi gaul
Gan ane mau bagi bagi di ts ane humor yang jadul kalo ada yang sama mohon maaf yah langsum ke tkp
Suatu hari tukang becak pergi ke warteg:

Tukang Becak : Bu, kalo makan disini 2000 dapet apa aja?? dapet daging ga??
Ibu Warteg : GA LAH 2000 DOANG MAH GA PAKE DAGING!

tukang becak ga punya duit lagi, makan deh sambil rada kesel soalnya cuma dikasih lauk segitu, dibentak lagi. Besoknya, pagi-pagi si ibu warteg ketemu sama si tukang becak sehabis pulang dari pasar

Ibu Warteg : Bang ke warteg saya 2000 ya
Tukang Becak: yaudah naek bu! (masih kesel gara-gara kemarin)

Becak pun sampe di salah satu turunan curam, dan meluncur kencang

Ibu Warteg : BAAAANNNNGGGGGG REEEMMMMM BAAAANNGGGGGG!!! (teriak becaknya karena mau nabrak tiang pembatas jalan)
Tukang Becak : 2000 DOANG MAH GA PAKE REM BU!! (teriaknya puas karena udah “balas dendam”)
----------------------------------------------------------------------------------
agung bertanya pada dita.bagai mana caranya membuat seorang wanita bahagia
1setia
2bisa menjadi teman
3bisa menjadi sahabat
4bisa di ajak curhat
5bisa menjadi ayah
6bisa menjadi penyembuh
7bisa menjadi motivasi
8lucu
9kuat
10pengertian
11toleran
12dapat di andalkan
13jujur
14 penyayang
15dermawan
16tulus
17berani
18baik/simpatik
19kreatif
20 penyayang
dita bertanya pada agung bagaimana caranya seorang wanita membahagiakan seorang lelaki
1CUKUP DENGAN TELANANG
hehhe pria sederhana cma 1 ajah cukup

----------------------------------------------------------------------------------
Keunggulan Orang Gendut Ketimbang Orang Kurus
1. Orang gendut dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut yg jadi maling, karena mereka sadar kalo gampang ketangkep

2. Orang gendut rata2 lebih kaya daripada orang kurus, lihat boss2, konglomerat, mafioso, dll. Mana ada yg kurus? Besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka

3. Orang gendut mempunyai tingkat kebisingan yg rendah: orang kurus ketika nubruk tembok akan menghasil suara “BRAAAKKKKKK!!!” sedangkan orang gendut hanya menimbulkan suara “MmmBLuugghh” terus “tooeeenk” “mbendhal”

4. Orang gendut punya suara indah: lihat penyanyi seriosa yg punya suara tenor dan sopran, rata2 endut kan? Contoh: Pavarroti.

5. Orang gendut menyejukkan dunia: Ketika upacara ditengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung dibalik bayangan orang gendut

6. Orang gendut lebih disayang ortu. Liat aja balita gendut lebih disukai ketimbang yg ceking: Aduch anak capa nie lucunyaa, koq endut bangeet “cubit2 pipi”

7. Orang gendut itu keren, ketika orang gendut, botak lagi, keluar dari sedan mewah, pasti langsung dikira juragan. Tapi kalo orang kurus yg keluar dari sedan mewah, “halah palingan supirnya…”
----------------------------------------------------------------------------------
Bossnya tanya : “Kenapa mata kamu …??”

Si Amir berkata, “Kemarin di supermarket, saya antri di belakang wanita yang tinggi dan bahenol. Saya lihat roknya terjepit di belahan pantatnya, nyelip gitu bos…. Lalu saya tarik agar keliatan rapi dan bagus. Dia berbalik arah dan meninju mata kiri saya.”

“Oo, salah paham dia. Lagian kamu iseng banget sok ngerapihin. Lalu kenapa dengan mata kananmu ?” tanya si Bos.

“Ya, karena saya pikir dia tidak suka dirapikan, ya lalu saya selipkan lagi seperti semula ……
----------------------------------------------------------------------------------
yang baik ane minta dong tapi jangan di ama minta komeng nya dong di ts ane terus di ts ane yang judulna lagu cabaukan walaupun TS ane garing yang penting Humor jadul tapi gaul
pertamax diamankan gan
lumayan lah gan



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
lucu" critanya
jadul" tapi bikin
jadul tapi bikin gan...
subuh gini malah dapet jokes kocak kek gini

bisa-bisa gak bisa tidur gw gara-gara baca ini

gw bantu ya
lumayan gabn ane nyengiri dikit ane bantu
mau dong ngerapihin rok cewek, hahahahahay
ada bberapa yg repsol gan ..., keep posting ya ...




Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
bisa bkin ane nyengir gan wlau pun ane udah baca bbrp
hahahaha.... asli lucunya .....
emang jadul ya gan !!? hihi..

lucu kok gan
lumayan gan buat ngocok perut pagi2
kocak lucu gan sampai ane ketawa nih ama treatnya ente
wah panjang bener
kocak gan..
lumayan melepaskan stres di malam hari setelah beraktifitas
amir ada ada tuh gan udah kaya film apa gitu yah ane bantuin deh si amir bnerin rok tuh
amir nya gendeng gan
GAUL GAN... MANTAB
×