alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013958729/ujian-susulan-4-mahasiswa
Poll: apakah cerita ini membuat anda tertawa?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
ya? 85.71% (6 votes)
tidak? 14.29% (1 votes)
Ujian Susulan 4 Mahasiswa
Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

DIJAMINemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak KASIHemoticon-Blue Guy Cendol (L) ATAU GX emoticon-Rate 5 Star BANTU emoticon-Sundulemoticon-thumbsup
CERITA LAIN YA DAN INFO HARGA HANDPHONE http://arifinphoneshop.wordpress.com...caaktrisactor/
emoticon-Ngakak pasti beda2 tuh jawabnya



Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo
Quote:
asem ni dosen ,,, hahaha emoticon-Ngakak
Masih emoticon-Ngakak aja walau udah emoticon-Blue Repost
HAHAHAHAHA emoticon-Ngakak Gan emoticon-Ngakak

Kocak amat jokes nya. Nice Jokes lah Sore-sore gini dapet jokes kocak emoticon-Ngakak gw bantu emoticon-Rate 5 Star dah
wah, bikin emoticon-Ngakak gan!!
repost banget ini mah gan emoticon-Blue Repost
dosen nya jago banget bikin soal emoticon-Ngakak (S)
uda sering nih gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
ga sia2 masuk kesini emoticon-Ngakak
repsoll
bnyk amt ni thread yg sma kyk gni
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
huahahahahaha
dah sering denger sih tp tetep kocak,
nice jokes gan emoticon-Toast

lumayaaan bikin ngakak sore"
Ada ada aja nih ts yang satu ini emoticon-Big Grin
wkakaakakakakakakak....manteb tuh soalnya.... emoticon-Ngakak
wkwkwkw, ada ada aja ni TS ,.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udh pernah baca tp msh,,emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hahahha... bisa aja ente gan.. nice jokes gan .. emoticon-Ngakak

tu ,
emoticon-Repost
hahaha lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak