Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013957733/kakek-pacul-temen039a-039nenek-gayung039-ni-gan-tapi-dua2-dah-mati-cek-aja-dulu-wkwkw
Kakek Pacul, Temen'a 'Nenek gayung' ni gan, tapi dua2 dah mati, cek aja dulu.. wkwkw
kata temen ane ada lagi selain NENEK GAYUNG, yaitu KAKEK PACUL..
ceritanya hampir sama kaya NENEK GAYUNG, tapi ni kakek2 bawanya pacul dan kalo nanya gini gan..

Spoiler for cara kerja kake pacul:


kematian kakek pacul dan nenek gayungl]suatu malam ada seorang kakek2 yg membawa pacul sedang mencari korban, tiba2 dia bertemu dengan seorang nenek2 yg membawa gayung, akhirnya mereka pun saling bertanya..
Spoiler for l:
wkwkwkwk

maaf gan kalo ga lucu
Tiada Hari Tanpa
PERTAMAX

Sayang.. kurang Luc gan..!!
wkkwkwkwkwwk... sadap gan.. simple..
ane mau simak jokes gan ternyata bikin ane
Nice jokes bos Gw bacanya aja sampe ngakak guling-guling nih kocak bener Gw bantu dah
wkwkwk dan misteri pun berakhir
kurang lucu gan, tapi uda bisa buat orang senyum2 walau ga ketawa ..
Quote:Original Posted By Rikay21
Tiada Hari Tanpa
PERTAMAX

Sayang.. kurang Luc gan..!!


selamat gan pertamax

sama2 mati deh


cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
anak : nenek ngapain bwa gayung?
nenek : takut ujan de
Parah jadi mati dau2 nya
lcuu"
pasrah amat gan
sumpah kocak bgt..saling mematikan ternyata
bagus lah law mati semuanya...misteri END
wakakakakakkakaka ngakak ane gan
simple gan hahahha
ade2 aaje
walaupun gk ngakak bikin senyum udh pahala gan
kawkwakwakwak
×