alexa-tracking

putri-putri-cantik-dari-kerajaan DI DUNIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013957329/putri-putri-cantik-dari-kerajaan-di-dunia
Smile 
putri-putri-cantik-dari-kerajaan DI DUNIA
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
joke nya mannnna
ko dari indonesia ga ada ya gan??
kan indonesia punya kerajaan juga..
KASKUS Ads
lucu gan ane walau udah pernah baca sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar
nice info gan
tapi agan salah kalo posting disini,
karena disini hanya tempat untuk orang koplak saja emoticon-Ngakak
ane kira apaan gan emoticon-Ngakak
kocak banget sih ente gan emoticon-Ngakak (S)



putri-putri-cantik-dari-kerajaan DI DUNIA

emoticon-Salah Kamar
apakah ini salah kamar? emoticon-Salah Kamar
maksudnya apaan ya??
Quote:


uda baca gak gan isi tritnya apaan ?
apanya yg lucu coba ?emoticon-Bingung
yg ada TS salah kamar






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Ternyata kerajaan-kerajaan dunia masih banyak banget ya emoticon-Belo
Putri-putrinya cakep bener emoticon-Big Grin
wkwkwk si agan salah kamar..wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar om








emoticon-army: PostedEstehbiroleh No junk emoticon-army:
nice jokes
emoticon-thumbsup
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
lah, mana jokenya gan?
inimah cantik beneran.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane malah ktawa nya ngeliat orang2 yg comment..
joke nya mana??? emoticon-Bingung
jangan2 ente emoticon-Salah Kamar gan
keep post ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


lucu ya? gimana cara ketawanya ya kalo baca thread ini?
×