Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013956299/cerita-dari-afrika
cerita dari afrika
Quote: sebelum nya tolong di RATE5 ya agan2 sekalian biar rame
selanjutnya mohon dikomeng ya gan
semoga trit ini gak repost
yang udah ISO bagi dong ijo2nya kalo terhibur


langsung saja deh....

Quote:alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat.
hitam dalam arti segala-galanya , itulah negro sejati.
Ada 3 orang anak kecil yang sedang pamer soal ke-HITAM-an dari bapak masing-masing ke 3 bocah tersebut.

anak 1 : "Babe gue kemarin sedang ngupas apel, eh.... tangannya terluka , DARAHNYA HITAM !!!"

anak 2 : "Papi gue kemarin sedang benerin parabola, eh... terjatuh sampai patah tulang , TULANGNYA HITAM !!!"

anak 3 gk mau kalah hebat : "hmmmmm..... itu belum seberapa , tadi malam waktu kami nonton TV di ruangan keluarga, tiba-tiba bokap gue kentut , RUANGAN JADI HITAM GELAP !!!!"



Quote:yah sekian dulu cerita dari saya.
untuk yang sudah mampir dan komeng-komeng saya ucapkan terima kasih
waduh bereti serba hitam di sana
kentutnya kayak bom asap
Pertamax kah??

GAGAL
Quote:Original Posted By nwajala
Pertamax kah??

GAGAL


ketinggalan 2 post ente gan
wkwkwkwkkwkk,,kocak gan..yang ke 3 tu radiasi nuklir,
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau
koplak gan
keturunan gurita kali ....
itumah matilampu gan
geblek dah tuh gan , nice jokes gan keep posting yg lucu gan
Quote:Original Posted By onestopshop84
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau


ane gak peduli ente mau ngakak.
ane cuma peduli ama cendol ente
Kentutnya ngeluarin asap knalpot kali ampe bisa bikin seisi ruangan gelap
itu emg kentut bapanya kaya asep cerobong pabrik
atow pada pingsan semua gan...??
wakaka, ga kebayang baunya gimana.
kentut yang DAHSYAT
Quote:Original Posted By rezarav
kentut yang DAHSYAT


mungkin pas kentut mati lampu gan
anak ke 3 bapaknya negro sejti
Quote:Original Posted By user15
anak ke 3 bapaknya negro sejti


negro dari segala negro
Itu si mati lampu.
×