Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013952317/need-help-kumpulin-lelucon
Need help kumpulin lelucon
Hai juragan2 semua jadi gini, saya tuh lagi ngedeketin 1 cewe dan uda usaha mati"an ngejar nya gan tapi ya begitu dia sebentar lg keluar kota selama setahun mao pkl, gw uda coba segala cara buat melelehkan hati nya tapi ga tergerak sedikit pun gan nah gw dapet masukan gan dari bff nya kalo doi tuh demen cowo lucu jadi gw dapet ide mao buatin dia buku diary gitu isi nya lelucon ya itung" siapa tau doi hati nya tersentuh. ide nya sih setiap hari 1 lelucon ya mungkin agan2 d sini bisa bantu ane ngumpulin cerita lucu. itung2 juga ga ada salah nya sharing, tq juragan semua sebelom nya. bantu saya ya semoga kali ini usaha nya ga sia" gan karena gw sedikit lg putus asa
.Garing Gan CeritaNya Endak Jelas Pula, Ini Cerita Lucu Atau Apa
Wahahaha gan,lucu....

Bisa aja ne bikin jok

ngomong2 ane gak dpt pertamaaxxx nih
wah kurang lucu gan

keep posting ya gan
rada kriuk gan, tp gpp lah.. agan dah berusaha keep post
asli lucu banget gan ete bikin lawakan
maaf ye gan, tapi emang kurang lucu ni ceritanya
hahahah paling bsia nie agan bikin ketawa ane
Ngakak karna garing nya dan ga jelas gan
hahah kocakdah
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
kek gw peduli aje
kenapa b361tu
hadewh ga...cari aja di joke ini.banyak kok lelucon seger..
guyonanmu koplak gan.
lumayan lah gan
wkwkwk
bisa aja nih joke
huahaha..
koplak gokil jokean agan
kocak nih joke,bikin nyengir aja
×