Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013948669/3-preman-curhat
3 PREMAN CURHAT.....
pada suatu hari letaknya di dessa sukakaskus terdapat 5 preman yg sangt sadis ..kerjaan mere sehari2 cuma memalak para warga desa sukakaskus.
pada suatu hari 3 preman itu lg nongkrong di base champ nya . yaitu warung kopi mpo tijah ...

... preman 1 : eh loe pada tau ngga ini bekas luka apa .. temn2 nya menjawab : ngga .. emng bekas luka apa . ?
lah waktu perang kemaren nih w kena kebacok sama preman kampung sebelah ..

preman 2 : ahh baru gitu ajahh loe bangga .. nih loe liat .. sambil buka baju si preman 2 itu nunjukin bekas luka yg lumayan gede.. loe pada tau ngga ini bekas luka apa ? preman 1,,3, pun menjawab : ngga ..
lah waktu ribut sama orag dayak w kena kebacok pake mandau ...

preman 3 : ahh loe pada .. baru gtu aja udah pada bangga .. nih loe pada liat ..sambil buka celana si preman ke 3 tu menunjuk ke arah kelaminnya .
preman 1 dan 2 pun berkata .. ihh parah bngt loe .. pasti loe sering merkosa gadis2 di desa ini ya ... ngga kok ..
laH itu pada lecet2 ngga karuan knape ..
preman 3 pun menjawab dengan bangga : ANE CUMA COLI PAKE RINSO KOK.
akhirnya pertamax
buset lucu bener dah wkwkwwkwkwk
selamat gan
ente pertamax



cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
selamat ya gan.
ente pertamax


cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Sumpah gan ngakak ane malem2


jiah hahahaha pada lecet gara gara coli pake rinso
TSnya ngebet pertamax
rada males baca gan... tp lucu seh3 PREMAN CURHAT.....
gaje baget nih thread :kecewa
ane fikir apa,rupanya tsnya yang curhat
ngakak bnyk yg tertipu juga
wkkwkw dapet pertamax,,,
gan ane
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
Oh kalo pake rinso jadi lecet ya gan?





Wkwkwk
kenp ngk pke sabun colek kan lbh murah
wkwkwkwk lucu abis gan jokes ente.,.,
wkwkwkwkwk pake rinso ...
×