alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013948669/3-preman-curhat
3 PREMAN CURHAT.....
pada suatu hari letaknya di dessa sukakaskus terdapat 5 preman yg sangt sadis ..kerjaan mere sehari2 cuma memalak para warga desa sukakaskus.
pada suatu hari 3 preman itu lg nongkrong di base champ nya . yaitu warung kopi mpo tijah ...

... preman 1 : eh loe pada tau ngga ini bekas luka apa .. temn2 nya menjawab : ngga .. emng bekas luka apa . ?
lah waktu perang kemaren nih w kena kebacok sama preman kampung sebelah ..

preman 2 : ahh baru gitu ajahh loe bangga .. nih loe liat .. sambil buka baju si preman 2 itu nunjukin bekas luka yg lumayan gede.. loe pada tau ngga ini bekas luka apa ? preman 1,,3, pun menjawab : ngga ..
lah waktu ribut sama orag dayak w kena kebacok pake mandau ...

preman 3 : ahh loe pada .. baru gtu aja udah pada bangga .. nih loe pada liat ..sambil buka celana si preman ke 3 tu menunjuk ke arah kelaminnya .
preman 1 dan 2 pun berkata .. ihh parah bngt loe .. pasti loe sering merkosa gadis2 di desa ini ya ... ngga kok ..
laH itu pada lecet2 ngga karuan knape ..
preman 3 pun menjawab dengan bangga : ANE CUMA COLI PAKE RINSO KOK.
akhirnya pertamax
buset lucu bener dah wkwkwwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
selamat gan
ente pertamax
emoticon-Ngakak


cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
selamat ya gan.
ente pertamax
emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Sumpah gan ngakak ane malem2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
jiah hahahaha pada lecet gara gara coli pake rinso emoticon-Ngakak
TSnya ngebet pertamax emoticon-Ngakak
rada males baca gan... tp lucu seh3 PREMAN CURHAT.....
gaje baget nih thread :kecewa
ane fikir apa,rupanya tsnya yang curhat
ngakak bnyk yg tertipu juga emoticon-Ngakak
wkkwkw dapet pertamax,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Oh kalo pake rinso jadi lecet ya gan? emoticon-Big Grin





Wkwkwk
kenp ngk pke sabun colek kan lbh murahemoticon-Ngakak
wkwkwkwk lucu abis gan jokes ente.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk pake rinso ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak