alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013948051/kenapa-orang-di-pedalaman-susah-hamil-pengalaman-drboyke
Cara Orang di Pedalaman Biar Cepet Hamil (Pengalaman Dr.Boyke)
Ini cerita pernah ane denger waktu liat talk show dr.Boyke di TV.

Pernah ada suatu ketika, waktu Dr.Boyke masih DM dan harus praktek di pedalaman, ada sepasang pasutri muda(umurnya krng lebih 16th) datang ke beliau trus sang suami nanya,"Dok,saya uda married bbrp bulan tapi koq istri saya ga hamil2 ya?"

Dr.Boyke trus menyuruh mereka pergi ke kota terdekat untuk tes kesuburan.

Setelah tes, mereka berdua dinyatakan SUBUR.

Trus Dr.Boyke nanya gmn cara mereka berhubungan. Dan dengan bangga sang suami njelasin kalo pas hubungan anu si cowo dimasukin ke puser ce, biar cepet hamil katanya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Maaf klo sebelumnya uda pernah ada yg nge post. Ane cuma ingin membuat agan/aganwati sekalian tersenyum emoticon-Peace
Mohon emoticon-Rate 5 Star bila membuat anda tersenyum emoticon-Peaceemoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ke puser
dimasukin kepuseremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bugo bener tu orang emoticon-Ngakak
masukinnya malah ke pusarnya emoticon-Ngakak
padahal klo masukin agak bawahan lebih enak ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ke pusar???berarti punya dia kecil lah,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw, apa nikmatnya coba dimasukkin ke puser emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR
kecil dong gan kalo dimasukin di puser emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dasar geblek bgt dah
salah masukin burungya ya gan emoticon-Ngakak
bagus juga gan ceritanya emoticon-Smilie kocak
Koplak nih TS ....' kpn msuknya k puser.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw, malah ke puser. emoticon-Ngakak
ampe bolong tu puser ya tetep ga hamil2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By himabaimwibowo
bagus juga gan ceritanya emoticon-Smilie kocak

makasi gan emoticon-Malu

wkkakakakaka koplak banget nih ts masa di masukin ke puser emoticon-Ngakak
pemikiran orang simpel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo
Quote:
Quote:Original Posted By zEp
ampe bolong tu puser ya tetep ga hamil2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


idem gan, ampe lebaran monyet juga gak bakal bisa hamil klo gitu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak deh tuh orang, puser di embat jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kenapa engga dilubang hidung aja skalian