Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013948051/kenapa-orang-di-pedalaman-susah-hamil-pengalaman-drboyke
Cara Orang di Pedalaman Biar Cepet Hamil (Pengalaman Dr.Boyke)
Ini cerita pernah ane denger waktu liat talk show dr.Boyke di TV.

Pernah ada suatu ketika, waktu Dr.Boyke masih DM dan harus praktek di pedalaman, ada sepasang pasutri muda(umurnya krng lebih 16th) datang ke beliau trus sang suami nanya,"Dok,saya uda married bbrp bulan tapi koq istri saya ga hamil2 ya?"

Dr.Boyke trus menyuruh mereka pergi ke kota terdekat untuk tes kesuburan.

Setelah tes, mereka berdua dinyatakan SUBUR.

Trus Dr.Boyke nanya gmn cara mereka berhubungan. Dan dengan bangga sang suami njelasin kalo pas hubungan anu si cowo dimasukin ke puser ce, biar cepet hamil katanya.

Maaf klo sebelumnya uda pernah ada yg nge post. Ane cuma ingin membuat agan/aganwati sekalian tersenyum
Mohon bila membuat anda tersenyum
ke puser
dimasukin kepuser
bugo bener tu orang
masukinnya malah ke pusarnya
padahal klo masukin agak bawahan lebih enak ya
ke pusar???berarti punya dia kecil lah,,
wkwkw, apa nikmatnya coba dimasukkin ke puser



Posted with kaskusBetaQR
kecil dong gan kalo dimasukin di puser
dasar geblek bgt dah
salah masukin burungya ya gan
bagus juga gan ceritanya kocak
Koplak nih TS ....' kpn msuknya k puser....
wkwkkw, malah ke puser.
ampe bolong tu puser ya tetep ga hamil2
Quote:Original Posted By himabaimwibowo
bagus juga gan ceritanya kocak

makasi gan

wkkakakakaka koplak banget nih ts masa di masukin ke puser
pemikiran orang simpel



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
Quote:Original Posted By zEp
ampe bolong tu puser ya tetep ga hamil2


idem gan, ampe lebaran monyet juga gak bakal bisa hamil klo gitu..
Koplak deh tuh orang, puser di embat juga
kenapa engga dilubang hidung aja skalian
×