Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013946149/peramal-sepak-bola-dunia
Peramal Sepak Bola Dunia
Welcome To My Thread

Quote:
Spoiler for Sebelumnya:

Spoiler for TS Menerima:

Spoiler for TS Tidak menerima:


Quote:Suatu hari ada seorang Peramal Sepak Bola yg benar2 bisa meramal kapan negara tersebut bisa menjuarai Piala Dunia !!! Dan ini adalah percakapan dan pertanyaan para pemain dari berbagai dunia yg menanyakan kapan negara meraka akan menjuarai Piala Dunia...!!!

[SPOILER]MESSI : Peramal yg hebat...saya mau bertanya pada anda...kapan Argentina bisa menjuari Piala Dunia ?
PERAMAL : 8 Tahun lagi...( Messi pun menangis )

KAKA : Peramal yg hebat...saya pun ingin bertanya kepada anda...kapan Brazil akan mejuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : Brazil akan menjuarai Piala Dunia 12 Tahun lagi...( Kaka pun meangis )

RONALDO : Kapan Portugal akan mejuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : 16 Tahun lagi Portugal pasti menjuarai Piala Dunia...( Ronaldo pun menangis )

BAMBANG PAMUNGKAS : Hai kau Peramal...kalau kau benar2 hebat...saya mau bertanya padamu...kapan Indonesia menjuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : ( Peramalnya malah sekarang yg menangis )



Quote:Mampir juga di tread ane yg lain gan
Spoiler for :

PERTAMAX HABIS!!!!
menangis karena gag bisa ngeramal
Memang sulit meramalkan kapan Indo juara, masuk aja susah apalagi jd juara........
nice jokes gan...
wkakkakaakakak....itu madesu banget,,
nangis gak bisa ngramal
peramalnya beneran nangis tuh gan
jiahahahahaha

TSnya pesimis tuh

peramalnya menangis terharu krn sbntr lg indonesia juara dunia

aamiin
wkwkw, saking mustahilnya kali



Posted with kaskusBetaQR
hahahaha, sial si TS bikin ngakak aje malem2
luamayaan lahhhhhh



......no body Inside......
gak lucu gan.
lucu punya gue
Spoiler for silahkan buka:
gila,saking mustahilnya peramalnyaa ampe yang nangis
setuju sama agan yang diatas kasian yah gan , kapan benerannya coba yah
tetep bangga aja tapi gan walaupun di bayangin aja susah
numpang ngakak dulu ya gan
kesian juga ye timnas
gak jadi ngantuk ane gan...