alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013946149/peramal-sepak-bola-dunia
Peramal Sepak Bola Dunia
Welcome To My Thread

Quote:
Spoiler for Sebelumnya:

Spoiler for TS Menerima:

Spoiler for TS Tidak menerima:


Quote:Suatu hari ada seorang Peramal Sepak Bola yg benar2 bisa meramal kapan negara tersebut bisa menjuarai Piala Dunia !!! Dan ini adalah percakapan dan pertanyaan para pemain dari berbagai dunia yg menanyakan kapan negara meraka akan menjuarai Piala Dunia...!!!

[SPOILER]MESSI : Peramal yg hebat...saya mau bertanya pada anda...kapan Argentina bisa menjuari Piala Dunia ?
PERAMAL : 8 Tahun lagi...( Messi pun menangis emoticon-Berduka (S) )

KAKA : Peramal yg hebat...saya pun ingin bertanya kepada anda...kapan Brazil akan mejuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : Brazil akan menjuarai Piala Dunia 12 Tahun lagi...( Kaka pun meangis emoticon-Berduka (S) )

RONALDO : Kapan Portugal akan mejuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : 16 Tahun lagi Portugal pasti menjuarai Piala Dunia...( Ronaldo pun menangis emoticon-Berduka (S) )

BAMBANG PAMUNGKAS : Hai kau Peramal...kalau kau benar2 hebat...saya mau bertanya padamu...kapan Indonesia menjuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : ( Peramalnya malah sekarang yg menangis emoticon-Berduka (S) )


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Mampir juga di tread ane yg lain gan emoticon-Angkat Beer
Spoiler for :
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX HABIS!!!!
menangis karena gag bisa ngeramal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Memang sulit meramalkan kapan Indo juara, masuk aja susah apalagi jd juara........emoticon-Ngakak
nice jokes gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakkakaakakak....itu madesu banget,,
nangis gak bisa ngramalemoticon-Ngakak
peramalnya beneran nangis tuh gan
jiahahahahaha emoticon-Ngakak

TSnya pesimis tuh

peramalnya menangis terharu krn sbntr lg indonesia juara dunia

aamiin
wkwkw, saking mustahilnya kali emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR
hahahaha, sial si TS bikin ngakak aje malem2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
luamayaan lahhhhhh



emoticon-fuck emoticon-fuck......no body Inside......emoticon-fuck emoticon-fuck
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
gak lucu gan.
lucu punya gue
Spoiler for silahkan buka:
gila,saking mustahilnya peramalnyaa ampe yang nangis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setuju sama agan yang diatas kasian yah gan , kapan benerannya coba yah emoticon-Ngakak
tetep bangga aja tapi gan walaupun di bayangin aja susah emoticon-Ngakak
numpang ngakak dulu ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S) kesian juga ye timnas
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak jadi ngantuk ane gan...