Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013944918/hitam-semua-no-bb
Ngakak hitam semua no BB
izinkan saya bercerita

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

kalau jagn lupa koemn dan cendolnya ya gan
Ane Pertamax
keep posting gan,,

Lucu gan
bisa aja ente gan
keren euy kreatif
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak

octocuss

dah pernah denger gan
wakakakkka bisa ja loh.
koplak ente gan
buset udah kaya cumi" aja wkwkwk
wah ane terus
seru kalo udah di forum jokes..
nyari lagi yang lain ah...




Posted with kaskusBetaQR
hahaha
boleh tahan ceritanya gan
Lumayaann gann bikinn anee
ga epek gan
kentut apa asep itu gan
asli kocak gan bikin joke ente
Quote:
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
Mantab gan jokenya update dong gan biar tambah seru
×