alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013944918/hitam-semua-no-bb
Ngakak 
hitam semua no BB
izinkan saya bercerita

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

kalau emoticon-Ngakak jagn lupa koemn dan cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Ane Pertamax
keep posting gan,,emoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu gan
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
keren euy kreatif emoticon-Ngakak
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

octocuss

dah pernah denger gan emoticon-Cool
wakakakkka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa ja loh.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak ente gan
buset udah kaya cumi" aja wkwkwk
wah ane emoticon-Ngakak terus
seru kalo udah emoticon-linux2 di forum jokes..
nyari lagi yang lain ah...emoticon-Bingung
emoticon-Ngacir



Posted with kaskusBetaQR
hahaha
boleh tahan ceritanya gan
Lumayaann gann bikinn anee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga epek gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kentut apa asep itu gan emoticon-Ngakak
asli kocak gan bikin joke ente emoticon-Ngakak
Quote:
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB
hitam semua no BB


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
Mantab gan jokenya emoticon-Big Grin update dong gan biar tambah seru emoticon-Ngakak