alexa-tracking

hitam semua no BB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013944918/hitam-semua-no-bb
Ngakak 
hitam semua no BB
izinkan saya bercerita

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

kalau emoticon-Ngakak jagn lupa koemn dan cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Ane Pertamax

keep posting gan,,emoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu gan
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
keren euy kreatif emoticon-Ngakak
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

octocuss

dah pernah denger gan emoticon-Cool
wakakakkka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa ja loh.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak ente gan
buset udah kaya cumi" aja wkwkwk
wah ane emoticon-Ngakak terus
seru kalo udah emoticon-linux2 di forum jokes..
nyari lagi yang lain ah...emoticon-Bingung
emoticon-Ngacir



Posted with kaskusBetaQR
hahaha
boleh tahan ceritanya gan
Lumayaann gann bikinn anee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga epek gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kentut apa asep itu gan emoticon-Ngakak
asli kocak gan bikin joke ente emoticon-Ngakak
Quote:
Mantab gan jokenya emoticon-Big Grin update dong gan biar tambah seru emoticon-Ngakak
×