alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013944731/kumpulan-humor-maho-gak-ngakak-temen-ane-nelen-maho
kumpulan Humor Maho (Gak ngakak temen ane nelen maho)
Quote:sebelum baca thread ini. mohon baca aturan komeng gan :

1. TS bukan Maho
2. yang ngatain TS Maho berarti ngatain dirinya sendiri
3. sekali lagi, TS bukan Maho
4. sekali lagi, yang ngatain TS Maho berarti ngatain dirinya sendiri


Quote:
Curhatan Ayah :

celakalah anakku, bagaimana tidak, ketika dia masih kecil, dia bermain main diluar, dia melihat pantat ayam, kemudian ditusbol si ayam.
saat beranjak remaja, dia bermain diluar, dia lihat pantat sapi, kemuadian ditusbol si sapi.
saat sudah dewasa, dia bermain didalam rumah, dia melihat pantatku,.....


Quote:Putus akibat coli

si neneng baru saja mutusin cowoknya si udin, sebagai sahabatnya neneng, si parto bertanya sebab putusnya neneng dan udin :

parto : "neng, kenapa seh kamu sama udin putus??"
neneng : "biarin, habis si udin tu gila..!!!"
parto : "maksudnya neng??"
neneng : "iya, aku mergokin dia coli dikamarnya, huh, aku kan jadi ilfil to"
parto : "masa cuma karna itu kalian putus??"
neneng : "gak cuma itu, coli seh coli, tapi si udin itu coli sambil nonton SM*SH, dia keliatan tambah semangat gitu"
parto : "udin mahos emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) "


Quote:Hati hati mengungkapkan "sayang"

udin : "to, ternyata ayahku maho to"
parto : "heh?? kok kamu bisa bilang gitu din??"
udin : "iya, ayah bilang sayang sama aku to"
parto : "kan wajar din, itu namanya sayang ayah kepada anak"
udin : "iihh, tapi aku kan sayangnya sama jono, bukan sama ayahku"
parto : "maho dancuk emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) "


Quote:Video Ariel Luna

udin baru nonton video ariel luna

udin : "wiihh, aku suka banget waktu nonton video ariel sama luna, mantap abiz"
parto : "iya bro, si luna bodinya mantab emang, aku aja kebayang sampai sekarang"
udin : "aku lebih suka liat arielnya, uhhhh gak nahan banget"
parto : "%$#$$%&*()#@!@#"


Quote:Isi Pulsa

si Udin SMS kepada parto

zmz udin : "to, kirimin aku pulsa yang 100 rb"
zmz parto : "ancrit, banyak banget, kamu pikir aku counter apa"
zmz udin : "itu sebagai bukti kalau kamu serius sayang sama aku to"
zmz parto : '"maho weduz, kelaut aja sono"


Quote:Malam Pertama

disebuah kantor, salah satu karyawan bernama susi yang baru saja menikah digoda oleh bos dan teman - teman kantornya

bos : "gimana rasanya malam pertama sus??"
susi : "ihh, si bos apaan sih" ujar susi malu malu
tomo : "ciie, pasti sakit sakit enak tu"
susi : "apaan seh kamu tom, sok tahu ah" si susi makin malu malu

tiba tiba si udin menyahut

udin : "iya, awalnya emang sakit kemudian gak kok, ni pantatku udah gak sakit lagi"
boz, susi, dan teman teman kantor : HENING....
(semua bubar tanpa bicara apa apa)


menerima : emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan lupa untuk : emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Rate 5 Star kunjungi juga gan emoticon-Request emoticon-Toast

Quote:
humor karyawan, jaminan mutu ngakak sampe gigi kering :
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus gan (THREAD KONTROVERSI) :
sms
[hot] sisi lain kenapa maho harus dimusnahkan (ngakak tapi geli gan)
apa itu sering? (ketika alay mencoba dewasa)

PUISI UNTUK MU (DIJAMIN YANG GALAU ILANG GAN)

jokes Valentine day (gak ngakak ane ikhlas lahir batin temen ane kimpoi ma bencong)
kasih seribu bunga mawar kayak di iklan xl?? sapa takut (dijamin tokcer 100%)
Sulitnya cari cewek di negara kita (ngakak sampe salto gan)
Sm*sh terbukti mahos- PIC (ngakak sampe nungging gan)
apa yang agan lakukan jika menerima CHAT FB seperti ini??
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus Part II (lebih kontroversi)
proses perubahan wanita ++PICT (ajaib gan, gak ajaib berarti ane ternak maho)
jokes BB fresh 18+ (gak ngakak ane ridho temen ane dipelihara bencong)



Quote:sekilas radio show - acara musik terbaik dan terkaskus (++PIC)
pengalaman TS ne jgn2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahhahaha... keep posting gan
wkakaka
permahoan nih.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TSnya MAHO,..emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Justitio
TSnya MAHO,..emoticon-Ngakak


baca aturan komengnya wooyyy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deeva
wkakaka
permahoan nih.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


permahoan?? emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
wkwk, ada aturan komengnya juga emoticon-Ngakak
dapat inspirasi cerita drmn gan?? emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Orangdoeloe
wkwk, ada aturan komengnya juga emoticon-Ngakak
dapat inspirasi cerita drmn gan?? emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR


dari udin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah ney TS bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS curhat pengalaman nih kayaknya emoticon-Cape d...
ane 'gak nuduh TS maho
tpi klihatannya sih..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang terakhir yang paling koplak gan emoticon-Ngakak
maksudnya apaan tuh gan, emang ada yang ngatain ts maho ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 74x
TS curhat pengalaman nih kayaknya emoticon-Cape d...
ane 'gak nuduh TS maho
tpi klihatannya sih..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


lebih keliatan ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS nya demen bgt ma cerita gituan.. curiga calon ni TS emoticon-Najis hahahhahahaha
emoticon-Peace
TS emang g maho. cuma pasangannya si Udin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jackmetara
TS emang g maho. cuma pasangannya si Udin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


udin kan maho?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak somplak
Quote:Original Posted By Enqerz


baca aturan komengnya wooyyy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

biarin. yg penting TS nya maho emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kumpulan Humor Maho (Gak ngakak temen ane nelen maho)