Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013944731/kumpulan-humor-maho-gak-ngakak-temen-ane-nelen-maho
kumpulan Humor Maho (Gak ngakak temen ane nelen maho)
Quote:sebelum baca thread ini. mohon baca aturan komeng gan :

1. TS bukan Maho
2. yang ngatain TS Maho berarti ngatain dirinya sendiri
3. sekali lagi, TS bukan Maho
4. sekali lagi, yang ngatain TS Maho berarti ngatain dirinya sendiri


Quote:
Curhatan Ayah :

celakalah anakku, bagaimana tidak, ketika dia masih kecil, dia bermain main diluar, dia melihat pantat ayam, kemudian ditusbol si ayam.
saat beranjak remaja, dia bermain diluar, dia lihat pantat sapi, kemuadian ditusbol si sapi.
saat sudah dewasa, dia bermain didalam rumah, dia melihat pantatku,.....


Quote:Putus akibat coli

si neneng baru saja mutusin cowoknya si udin, sebagai sahabatnya neneng, si parto bertanya sebab putusnya neneng dan udin :

parto : "neng, kenapa seh kamu sama udin putus??"
neneng : "biarin, habis si udin tu gila..!!!"
parto : "maksudnya neng??"
neneng : "iya, aku mergokin dia coli dikamarnya, huh, aku kan jadi ilfil to"
parto : "masa cuma karna itu kalian putus??"
neneng : "gak cuma itu, coli seh coli, tapi si udin itu coli sambil nonton SM*SH, dia keliatan tambah semangat gitu"
parto : "udin mahos "


Quote:Hati hati mengungkapkan "sayang"

udin : "to, ternyata ayahku maho to"
parto : "heh?? kok kamu bisa bilang gitu din??"
udin : "iya, ayah bilang sayang sama aku to"
parto : "kan wajar din, itu namanya sayang ayah kepada anak"
udin : "iihh, tapi aku kan sayangnya sama jono, bukan sama ayahku"
parto : "maho dancuk "


Quote:Video Ariel Luna

udin baru nonton video ariel luna

udin : "wiihh, aku suka banget waktu nonton video ariel sama luna, mantap abiz"
parto : "iya bro, si luna bodinya mantab emang, aku aja kebayang sampai sekarang"
udin : "aku lebih suka liat arielnya, uhhhh gak nahan banget"
parto : "%$#$$%&*()#@!@#"


Quote:Isi Pulsa

si Udin SMS kepada parto

zmz udin : "to, kirimin aku pulsa yang 100 rb"
zmz parto : "ancrit, banyak banget, kamu pikir aku counter apa"
zmz udin : "itu sebagai bukti kalau kamu serius sayang sama aku to"
zmz parto : '"maho weduz, kelaut aja sono"


Quote:Malam Pertama

disebuah kantor, salah satu karyawan bernama susi yang baru saja menikah digoda oleh bos dan teman - teman kantornya

bos : "gimana rasanya malam pertama sus??"
susi : "ihh, si bos apaan sih" ujar susi malu malu
tomo : "ciie, pasti sakit sakit enak tu"
susi : "apaan seh kamu tom, sok tahu ah" si susi makin malu malu

tiba tiba si udin menyahut

udin : "iya, awalnya emang sakit kemudian gak kok, ni pantatku udah gak sakit lagi"
boz, susi, dan teman teman kantor : HENING....
(semua bubar tanpa bicara apa apa)


menerima :
jangan lupa untuk :


kunjungi juga gan

Quote:
humor karyawan, jaminan mutu ngakak sampe gigi kering :
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus gan (THREAD KONTROVERSI) :
sms
[hot] sisi lain kenapa maho harus dimusnahkan (ngakak tapi geli gan)
apa itu sering? (ketika alay mencoba dewasa)

PUISI UNTUK MU (DIJAMIN YANG GALAU ILANG GAN)

jokes Valentine day (gak ngakak ane ikhlas lahir batin temen ane kimpoi ma bencong)
kasih seribu bunga mawar kayak di iklan xl?? sapa takut (dijamin tokcer 100%)
Sulitnya cari cewek di negara kita (ngakak sampe salto gan)
Sm*sh terbukti mahos- PIC (ngakak sampe nungging gan)
apa yang agan lakukan jika menerima CHAT FB seperti ini??
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus Part II (lebih kontroversi)
proses perubahan wanita ++PICT (ajaib gan, gak ajaib berarti ane ternak maho)
jokes BB fresh 18+ (gak ngakak ane ridho temen ane dipelihara bencong)



Quote:sekilas radio show - acara musik terbaik dan terkaskus (++PIC)
pengalaman TS ne jgn2
hahhahaha... keep posting gan
wkakaka
permahoan nih.....
TSnya MAHO,..
Quote:Original Posted By Justitio
TSnya MAHO,..


baca aturan komengnya wooyyy
Quote:Original Posted By deeva
wkakaka
permahoan nih.....


permahoan??
wkwk, ada aturan komengnya juga
dapat inspirasi cerita drmn gan??



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Orangdoeloe
wkwk, ada aturan komengnya juga
dapat inspirasi cerita drmn gan??



Posted with kaskusBetaQR


dari udin
parah ney TS bikin ane
TS curhat pengalaman nih kayaknya
ane 'gak nuduh TS maho
tpi klihatannya sih..
yang terakhir yang paling koplak gan
maksudnya apaan tuh gan, emang ada yang ngatain ts maho ya
Quote:Original Posted By 74x
TS curhat pengalaman nih kayaknya
ane 'gak nuduh TS maho
tpi klihatannya sih..


lebih keliatan ente gan
TS nya demen bgt ma cerita gituan.. curiga calon ni TS hahahhahahaha

TS emang g maho. cuma pasangannya si Udin
Quote:Original Posted By jackmetara
TS emang g maho. cuma pasangannya si Udin


udin kan maho?? somplak
Quote:Original Posted By Enqerz


baca aturan komengnya wooyyy

biarin. yg penting TS nya maho
kumpulan Humor Maho (Gak ngakak temen ane nelen maho)
×