Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013943125/bedanya-susu-kaleng-dengan-asi
BEDANYA SUSU KALENG DENGAN ASI !!
Paijo: “Apa bedanya susu kaleng dengan susu ibu?”

Paidin: “Ah, itu teka-teki kuno. Pasti kau habis baca di NyamukDotCom kan?”

Paijo: “Memang iya, tapi coba cari perbedaan yang lainnya lagi?”

Paidin: “Nyerah deh, aku nggak tahu…”

Paijo: “Kalau susu kaleng, itu KENTAL MANIS. Kalau susu ibu, itu KENTAL KENTUL gitu lho!!!…”

Paidin: “Dasar Paijo…”

ada ada aja
dasar paijo mesum TSnya juga



lumayan bikin ane ngakak gan
xixixixixixi kental kentul

BEDANYA SUSU KALENG DENGAN ASI !!
<:maddyans:>
BEDANYA SUSU KALENG DENGAN ASI !!
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk
Ya not bad walopun nggak terlalu lucu seeeh....
kental kintul...
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak



wakakwka...
ada" sja agan ini
yg penting kan sm" susu gan




Best Regards,
WSSChanger
kental kentul manis
ada lagi gan, kalo susu kaleng tu bayar, susu ASI tu gratis...
betul banget tuh perbedaannya
buset deh paijo
wkwkwkw kental kentul ngakak parah nih paijo

TS nya
bener banget tuh gan
kocak juga joke ente om,,
nice jokes gan
kalo ASI "KENYAL MANIS GAN"
mejeng pejwan doeloe
×