Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013941405/dosa-dahlan-iskan-di-mata-dpr
Dosa Dahlan Iskan di Mata DPR
Spoiler for pembukaan:


Spoiler for berita:


Hadeh kayanya nih mentri beritanya dimana-mana ya

sumber : Klik Dimari
Spoiler for penutup:

halah itu oraang2 yg takut aja tmpt cari duitny abiz soalnya kena org jujur..

wakakak

wakakak..
yang namanay orang baek tu selalu dicari salah2nya mang gan..
Quote:Original Posted By Ricky5507
halah itu oraang2 yg takut aja tmpt cari duitny abiz soalnya kena org jujur..


sangat setuju nih comment
bapak yang satu ini sedang naik daun, gatau neh kedepanya kayak apa
kalo dosa DPR di mata dahlan iskan gimana ya ? bisa 3 hari nih baca beritanya ga selesei2
Hahahahaha ,mulai ketar-ketir nih orang2 yg banyak dosanya
Quote:Original Posted By orbitzs
Hahahahaha ,mulai ketar-ketir nih orang2 yg banyak dosanya


maksudnya dis atau dpr nih yg banyak dosanya ?
kalau yang dilakukan dahlan iskan disebut dosa, terus kalau DPR yang hanya bisanya koar koar aja dan menghabiskan uang rakyat disebut apa dong gan...????
hahaha....dpr kebakaran jenggot gan, lha bumn2 itu kan merupakan pundi2 uangnya, lha kalo direksi nya diganti semua, dr mana lg dapet uang?



sekarang tinggal kembali ke rakyat negeri ini, mau dukung pak DI ato tetep percaya anggota dpr......
DEWAN oh DEWAN......paling bisa aja liat dosa orang lain, dosa sendiri kaga pernah keliatan kali yaaaak.......atau jangan" ga pernah punya dosa kali yaak

sepertinya lebih banyak dosa anggota DPR tuh, TS ny anggota DPR kali ya. bisa nya cuma liat kesalahan orang, koreksi tuh diri sendiri..
Quote:Original Posted By justvialli
DEWAN oh DEWAN......paling bisa aja liat dosa orang lain, dosa sendiri kaga pernah keliatan kali yaaaak.......atau jangan" ga pernah punya dosa kali yaak



bener gan padahal dosanya bejibun tapi kaga nyadar
isi hati anggota DPR yang terhormat dan termulia.

"awas luh Dahlan...!!!!
dari kemaren kita diemin lu ngobrak-ngabrik BUMN, kita kaga ambil pusing! tapi lama-lama lu ngelunjak juga ya!!! sekarang lu mulai berani ngobrak-ngabrik jatah reman kita2. gue mampusin lu!!!"
kalo terlalu sembrono lama2 juga ga bener lagi..

segala sesuatu ada aturan nya.

bisa kena batunya sendiri nih orang


DPR lupa.. menteri itu hak prerogatif Presiden. Yang paling berkepentingan menegur ya presiden.

Kalaupun dosa2nya memang sesuai tuduhan. Pilihanya mengerucut menjadi 2:
1. Negara Kita perlu berlari kencang u/ mengejar ragam ketertinggalan dgn melewati post2 yg tidak perlu.
2. Lakukan sesuai aturan,tapi lambat, tidak aktual dan ketinggalan momentum.belum lagi tarik ulur dengan kepentingan parpol.

Pilih mana?

Dan sudah rahasia umum, BUMN kita emang jadi ladang perahan Parpol, dan secara tegas.. Pak Dis menyatakan perang : terhadap intervensi parpol dan menutup kemungkinan sekecil apapun kalau2 BUMN jadi sapi perah parpol (lagi).

nah kalo udah gitu, wakil rakyat yang kerjaannya (salah satunya) ngurusin rok mini , jadi terusik.. Terusik kantongnya, terusik kenyamanan atas perahannya, dan... Tentu saja mengusik newsmaker (Pak Dis) adalah pencitraan buat mereka, lumayanlah nama dan foto mereka bisa bertebaran di media... Tinggal menggatakan apa yg dilakukan pd Pak Dis adalah atas amanat rakyat.. Kan beres!

bener2 strategi murah untuk 2014, pinter
ayo maju terus pak dahlan,
dosa orang lain terlihat
sementara dosa sendiri gak keliatan
emang gitu sih..

sesuai denan peribahasa
kuman diseberang lautan tampak
tapi gajah di pelupuk mata tidak terlihat


yah memang susah sih kalo urusan politik, terkadang sesuatu yang baik dilakukan seseorang bisa di panjang jelek, yang dilakukan buruk oleh seseorang terkadang di bilang baik. Semuanya bisa dibuat rekayasa, tergantung dari bagaimana pengaruhnya terhadap kepentingan pribadi atau golongan. Apabila pengaruhnya buruk yang baik bisa saja jadi di buat seolah-olah buruk.

politik itu banyak loby dan tipu daya...
×