Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013937519/jokes-bikin-sendiri-gan-maaf-kalo-ga-lucu-d
jokes bikin sendiri gan maaf kalo ga lucu :D
Permisi agan-agan ane mau bagi2 jokes maaf kalo gk lucu jangan ane ya gan .... ok langsung aja cekidot

suatu hari ada 2 anak sekolah sedang tebak2an

Rere: oi tur aku ada tebakan nih...
Turie: tebakan apaan?
Rere: kenapa uang yang nominalnya gede disebut uang kertas???
Turie: kecil itumah.... ya kan uangnya seperti kertas
Rere: salah.....
Turie: kok bisa..... kalo gitu jawabannya apa??
Rere: iyalah disebut uang kertas kalo uang HVS gimana bawanya coba???
Turie:

maaf gan kalo
PERTAMAX!!!!

ijin nyimak gan
Quote:Original Posted By ndybrohehoh
PERTAMAX!!!!

ijin nyimak gan


selamat gan ente pertamax

Quote:Original Posted By jhonicko
selamat gan ente pertamax


Spoiler for judul:
lumayan
mayan dah gan
ane ikutan nyimak gan

nice share
mayan gan lucu jg.
ayo posting lagi
ane musti ngakak gan

Spoiler for silahkan dibuka:
bener juga tuh
ga lucu kayaknya gan. tapi ane kasih emot aja biar kelihatan lucu gan.
mayan lucu gan
garing gan
lumayan bikin nyengir gan
hahahaha, sial si TS bikin ngakak aje malem2
disimak dlu yh gan bingung
garing gan

keep posting aja dah
lumayan lucu sih gan
keep posting

nice joke gan keep posting
joke nya lumayan bikin nyengir gan
ditunggu joke yang lebih segar lagi