Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013932435/boleh-di-baca
gausah di baca
-closed-
PERTAMAX
pertamax dulu aht
panjang amat gan, ijin nyimak dulu ya gan
::::::::
hahahaha, sial si TS bikin ngakak aje malem2
hahahaha, bisa aja ni TS
lanjutkan gan
asik asik ,, keep your joke
(bener gak tulisan ane)

gak lucu gan.
lucu punya gue
Spoiler for silahkan buka:
boleh di baca sayur = jangan boleh di baca










Quote:Mampir juga gan ke tret ane
boleh di baca
hahhahha apa rasanya makan cuma begituan juga gan
nice gan
panjang amat
hahahhahaaa, bisa aja nih TS
kocak kocak gan jokesnya :rat5
hahaha gan ane nice jokes
agan TS nya bisa aja
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:boleh di baca boleh di baca boleh di bacaQuote:










Quote:
Quote:boleh di bacaboleh di baca
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
kalo sayur dalam bahsa jawa timur itu jangan eaa baru tau ane gk bisa makan sayur donk kalo jgn mlulu
hahaha.........
×