alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013932435/boleh-di-baca
gausah di baca
-closed-
PERTAMAX
pertamax dulu aht emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
panjang amat gan, ijin nyimak dulu ya gan
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
hahahaha, sial si TS bikin ngakak aje malem2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha, bisa aja ni TS emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan emoticon-Matabelo
asik asik ,, keep your joke
(bener gak tulisan ane)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gak lucu gan.
lucu punya gue
Spoiler for silahkan buka:
boleh di baca sayur = jangan boleh di baca










Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakboleh di baca
hahhahha emoticon-Ngakak apa rasanya makan cuma begituan juga gan emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-Ngakak
panjang amat emoticon-Big Grin
hahahhahaaa, bisa aja nih TS
kocak kocak gan jokesnya :rat5 emoticon-thumbsup
hahaha emoticon-Ngakak gan ane nice jokes
agan TS nya bisa aja emoticon-Genit
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
==================================================
-----------------------Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star Deh---------------------
Quote:boleh di baca boleh di baca boleh di bacaQuote:










Quote:
Quote:boleh di bacaboleh di baca
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
kalo sayur dalam bahsa jawa timur itu jangan eaa emoticon-Ngakak baru tau ane gk bisa makan sayur donk kalo jgn mlulu
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×