Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013929421/orang-gila-penjaga-toko-ngakak-inside
Orang gila Penjaga toko (ngakak inside)
Orang Gila penjaga Toko

Alkisah Di sebuah kota terdapat toko (sebut saja toko A) yang dijaga oleh orang gila bernama Dodi. Dodi dikenal sangat tidak ramah, tapi tokonya tetap banyak dikunjungi karena harga yg ditawarkan jauh lebih murah dibanding di toko-toko lainnya.
Suatu hari Renat mengunjungi toko A bersama Burung Kakaktua kesayangannya. Dodi yang akalnya memang ga waras ini tiba-tiba menyeletuk

Dodi: "Ngapain lo bawa-bawa anjing itu ke toko gue?"
Renat: "Ini bukan anjing Dod, ini kakaktua"
Dodi: "Siapa yang ngomong sama lo? gue ngomong sama tuh burung kok"
Renat: "!@$#!... Babi"
Kakaktua: (mencoba mengikuti kata2 majikannya) "Ini bukan anjing dod, ini babi"

Ts gak nolak kalo d kasi

Ts nolak

Sekian
udah banyak versi gan model gini yg di posting, coba lagi yee

Spoiler for jgn di buka:
Quote:Original Posted By anak_malem
qwqwqwqwqwqw


Selamat gan ente pertamax
Kok sepi ya
Quote:Original Posted By aldytranz
Kok sepi ya


yah beginilah nasib livebeta,.. di kaskus lama mau pertamax aja mesti bunuh"an
nyesek bener ane dengan live beta ni,,,,
baru kemaren thread ane PANAS,,,,
e pas ane buka malah udah di hapus sama admin,,,
e udah itu masih ada lagi di pajang di hot thread,,,
ane mau
Quote:Original Posted By r1cky18
nyesek bener ane dengan live beta ni,,,,
baru kemaren thread ane PANAS,,,,
e pas ane buka malah udah di hapus sama admin,,,
e udah itu masih ada lagi di pajang di hot thread,,,
ane mau


Kok komen d thread ane gan
sipp hhhaa
Quote:Original Posted By bimo.satyonugro
sipp hhhaa


Quote:Original Posted By aldytranz


Kok komen d thread ane gan


KENAPA GAN,,,
MANA ADA ANE SARA,,,
ANE MAU TU ADMIN,,,
PADAHAL UDAH MASUK HOT THREAD KEMAREN,,,
E HARI INI ANE BUKA MALAH DI BANNED,,,


Udah pernah baca jokes yang mirip2 nih
bisa aja gan ente bikin jokes
bener2 koplak abies
bikin ane
keep posting
wakakaka koplak bener
nice joke
Quote:Original Posted By r1cky18


KENAPA GAN,,,
MANA ADA ANE SARA,,,
ANE MAU TU ADMIN,,,
PADAHAL UDAH MASUK HOT THREAD KEMAREN,,,
E HARI INI ANE BUKA MALAH DI BANNED,,,




matabelo
Quote:Original Posted By onestopshop84
bisa aja gan ente bikin jokes
bener2 koplak abies
bikin ane
keep posting


Thanks gan bagi ya
koplak gan. keep posting
kakatua yang cerdas, kwkww
lucuuuu gan, hahahhaa...
keep posting gan
×