Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013920542/jokes-laris-mari-dateng
Jokes laris mari dateng !
Perhatian-perhatian cerita akan dimulai ( maaf kalo garing )

"Ini cerita gan bukan dongeng", kata kakak.

Ehm mari kita buka ceritanya dengan hati ikhlas dan.....
"Lama lo cepet pada nunggu nih" , kata Adik
"Sory dik ane gan nglucu jadi iseng-iseng dikit", kata kakak.

Alkisah terdapat seseorang yang keren gak begitu keren sih.
Dia anak yang suka humor.
Saat itu terjadi kontak dengan teman.
"Mau denger humor gak?",kata kakak
"Emank humor apaan?",kata teman ( pada bingung gan )
"Kepanjangan dari KUD apa?",kata kakak
"Koperasi Unit Desa emank ngapa?",kata temen
"Kalo KUD-A apa?"
Pada binggung gan langsung pada nyerah.
"Eyah pada gak ngerti kuda lah masak gak tau?", kata kakak.

Jangan Lupa Kasih Ane
Jangan tipuk ane
Dan kalo berkenan
jiah ada ada aja nih TS
gk ngerti gaan ane
haha ada" aja
lumayan lumayan ga ngerti
gak ngerti ane gan
bingung ane gan
bingung gan
kocak abis gan,bikin ngakak malam2 nih,nice post gan.keep posting yah
mantap joke ya TS . lanjutkan
lanjutkan....
biar makin mantap....
binggung ane...
hhhhmmmpppphhhh....








—My way.. other than the others™
hahahaha,

KUD-A, KUD-A....

nice post gan..
ada ada aja ente gan
nice joke gan....
keep posting gan!!
gan
ada2 aja nih TS
Mayan gan ...




Quote:Ngakak gan :D
jiahhh ada ada aja ts nya nih, ketipu ane
×