Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013920254/suatu-hari-dalam-hutan-rimba
Poll: apakah cerita ini membuat anda tertawa?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
ya? 0% (0 votes)
tidak? 100% (2 votes)
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

DIJAMIN DEH KLU KETAWA KASIH DAN BANTU +
http://arifinphoneshop.wordpress.com...caaktrisactor/
P E R T A M A X GAN
berbau repsol gan tp ttp kocak
itu otong dibilang ekor
wekekeke, edan bagus bos
koplak tenan gan
hahahhahaha, ekor nya didepan, hahahahahha
wkwkwk kasihan tarzannya ketawan
repsol, tp kocak gan wkwk
ane udah pernah baca gan

keep posting ya gan

monyet2nya ada2 aja........
pernah baca
tsnya band :







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
wkwkwkwk dasar si monyet
BUSYET tuh monyet,, ngejek amat
wkakakakak


ekor,

ddah pernah baca..
lanjuuuuut gan
Lucu banget gan numpang ketawa
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
jiakakakak... kreatif
×