Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013918279/belum-saatnya
Belum Saatnya
Diceritakan dani seorang anak laki-laki berumur 15 tahun yang salah bergaul, dani bergaul dengan teman bukan seusianya.

Suatu hari dani memikirkan apa yang diakatakan teman-temanya bahwa jadi dewasa dan tumbuh besar itu enak, bebas melakukan apa pun yang disuka.

Dani juga terpkir bahwa kalau dia dewasa nanti maka dia bebas untuk pergi ke kleb malam dan tempat pelacuran kapanpun dia mau,

"Ah kalau nunggu aku besar, masih lama, mending sekarang aku senang-senang" katanya dalam hati.

Hari yang dinanti dani pun tiba, dia memilih untuk pergi ke tepat pelacuran terlebih dahulu.

"Mbak saya mau kencan, bisa tolong temani saya malam ini?" tanya dani pada seorang pelacur

"Oh tidak bisa, kamu belum besar jadi belum bisa ke tepat seperti ini" jawab pelacur tersebut.

"Mbak gimana sih, jangan sepelekan saya, saya ini punya uang, dan saya bukan lagi bocah tapi remaja" balas dani dengan suara agak keras.

"Iya saya tau, kamu punya uang dan umur kamu sudah terbilang remaja, tapi masalahnya anu kamu itu pasti masih kecil dan belum bisa besar" kata sang pelacur.
trit ane kosong komeng
Koemeng deh, kasian....
Quote:Original Posted By Takkun1412
Koemeng deh, kasian....


yah gan ada2 aja ente
Ampun dah Jokesnya

Kocak bgt dah sampe gw ngakak gak berhenti-henti dah

Gw Bantu Dah
ane kan baik hati dan tidak sombong....
Quote:Original Posted By GodIsMyHope
Ampun dah Jokesnya

Kocak bgt dah sampe gw ngakak gak berhenti-henti dah

Gw Bantu Dah


thx gan
gan
keep posting gan..
ngakak ane gan
kocak juga ente gan

ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini .. keep post yg lucu” ya gan
Mampir juga ya gan di thread ane yg ini :

7-hal-yg-harus-diketahui-pria-tentang-wanita
lawakan ente lucu banget bro


ya sabar aja gan
nnti ada saatnya
lanjutkan
hahah bisa aja tuh psk nya
hahahaha masa ga bisa jd besar
lucu banget gan, belajar ngelawak dimana gan...
bikin ngakak ni lumayan
bikin ngakak ni lumayan


×