alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013918279/belum-saatnya
Belum Saatnya
Diceritakan dani seorang anak laki-laki berumur 15 tahun yang salah bergaul, dani bergaul dengan teman bukan seusianya.

Suatu hari dani memikirkan apa yang diakatakan teman-temanya bahwa jadi dewasa dan tumbuh besar itu enak, bebas melakukan apa pun yang disuka.

Dani juga terpkir bahwa kalau dia dewasa nanti maka dia bebas untuk pergi ke kleb malam dan tempat pelacuran kapanpun dia mau,

"Ah kalau nunggu aku besar, masih lama, mending sekarang aku senang-senang" katanya dalam hati.

Hari yang dinanti dani pun tiba, dia memilih untuk pergi ke tepat pelacuran terlebih dahulu.

"Mbak saya mau kencan, bisa tolong temani saya malam ini?" tanya dani pada seorang pelacur

"Oh tidak bisa, kamu belum besar jadi belum bisa ke tepat seperti ini" jawab pelacur tersebut.

"Mbak gimana sih, jangan sepelekan saya, saya ini punya uang, dan saya bukan lagi bocah tapi remaja" balas dani dengan suara agak keras.

"Iya saya tau, kamu punya uang dan umur kamu sudah terbilang remaja, tapi masalahnya anu kamu itu pasti masih kecil dan belum bisa besar" kata sang pelacur. emoticon-Ngakak
trit ane kosong komeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koemeng deh, kasian.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Takkun1412
Koemeng deh, kasian.... emoticon-Ngakak


yah gan ada2 aja enteemoticon-Ngakak
Ampun dah Jokesnya emoticon-Ngakak

Kocak bgt dah sampe gw ngakak gak berhenti-henti dah emoticon-Ngakak

Gw Bantu emoticon-Rate 5 Star Dah emoticon-thumbsup
ane kan baik hati dan tidak sombong.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GodIsMyHope
Ampun dah Jokesnya emoticon-Ngakak

Kocak bgt dah sampe gw ngakak gak berhenti-henti dah emoticon-Ngakak

Gw Bantu emoticon-Rate 5 Star Dah emoticon-thumbsup


thx gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
keep posting gan.. emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
kocak juga ente gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak .. keep post yg lucu” ya gan emoticon-2 Jempol
Mampir juga ya gan di thread ane yg ini :

7-hal-yg-harus-diketahui-pria-tentang-wanita
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
ya sabar aja gan
nnti ada saatnya
lanjutkan
emoticon-Ngakak
hahah bisa aja tuh psk nya emoticon-Ngakak
hahahaha masa ga bisa jd besar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu banget gan, belajar ngelawak dimana gan... emoticon-Ngakak
bikin ngakak ni lumayan emoticon-Ngakak
bikin ngakak ni lumayan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo