Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013917348/ga-terlalu-bb-cuma-kocak-kontes-039039pentungan039039-terpanjang-sedunia
Ngakak [ga terlalu BB cuma kocak] Kontes ''pentungan'' terpanjang sedunia ..
SELAMAT DATANG PENGHILANG PENAT
masih newbie gan ...
mohon kerja sama & di bantu yaaaa .. prok prok prok !!
: : : : :
: : :



Quote:
Spoiler for Langsung Ke TKP:





Monggo ...

[ga terlalu BB cuma kocak] Kontes ''pentungan'' terpanjang sedunia ..


kalo agan suka bagi
paling tidak .. cukup di kasih dan di koment aja
ga perlu pake sesama orang yang nongkrong di




Monggo mampir di Lapak Forum ane gan ...
Quote:1. [pic] bocah SMA babak belur , Persija jakarta vs Persib bandung 27 Mei 2012 by Lounge Dieldi :berdukas
2. Mahasiswa INDONESIA borong gelar juara ajang perakitan mobil irit BBM se-ASIA by Lounge Dieldi :addfriends
3. [PICTURE] Kumpulan Sendal yang segan untuk di curi / sendal anti maling !! by Jokes Dieldi :addfriends
4. Sejarah Kisruh The Jak & Viking by lounge Dieldi :armys
5. [ga terlalu BB cuma kocak] Kontes ''pentungan'' terpanjang sedunia .. !! by Jokes Dieldi :ngakaks
6. [dikit BB cuma kocak] Malem Pertama Pengantin Peternak Hewan .... !! by Jokes Dieldi :ngakaks
7. NEWBIE/siapa pun yang butuh CENDOL, silakan masuk gan, barter sama testi'nya (SERIUS) !! by Jokes Dieldi :ngakaks
8. Kenapa iklan Segersa*i SUSUsoda Harus JUPE ??
[ga terlalu BB cuma kocak] Kontes ''pentungan'' terpanjang sedunia ..

Lumayan KeduaXXX
KEEP POST GAN!!!
gimana nyimpen nya ya???
ancrit dah
ngomong " agan Bisa Bahasa Jepang gan bisa ngerti yg diomongin sama orang jepang ??
whahahha... sepanjang jalan tol kali ya ?

wahaha apa ga berat tuh..
asli ilang penat n suntuk ane gan

Ngakak 

Akibat di urut panti Mak Erot 7 hari 7 malem gan kaga berenti'' , jd sepanjang itu


Quote:Original Posted By riyujafa
gimana nyimpen nya ya???

cara nyimpen'nya kaya'nya di gulung deh gan ..
kaya kabel roll gulung gitu
hahahaha

Quote:Original Posted By seira22

Lumayan KeduaXXX
KEEP POST GAN!!!


thanks gan ...

hehehe


Quote:Original Posted By rickz007
ngomong " agan Bisa Bahasa Jepang gan bisa ngerti yg diomongin sama orang jepang ??


Kebetulan ane bawa remote dvd (click) gan ..
ane pake subtittle Indonesia
panjang amat ijin nyimak gan
Monggo gan ..
Ala kadar'nya
hehhe
panjang amet
brati panjangnya seberapa ya
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
kwkwkw bikin ngakak aja nih si agan
Nice jokes bos Gw bacanya aja sampe ngakak guling-guling nih kocak bener Gw bantu dah
hahaha koplak ...


cxcxcxcxcx
gila pnjang.y yg boneng ja
wkwkwkwkwkwk






wokokookoko
gile dah itu "pentungan"
×