alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013917318/perbedaan-hantu-luar-negri--indonesia
Perbedaan Hantu Luar Negri & Indonesia
Kemiskinan suatu negara dpt dilihat dari pendapatan perkapita rakyatnya, dan penampilan para HANTU nya...

1.EROPA & AMERIKA
~Drakula
*jas htm & setelan berdasi, berpenampilan rapi & elegan
*tmpt tinggal kastil megah atau rmh mewah
*bermobil mewah
*berpendidikan tinggi
(Lihat film Twilight)

2.CINA
~Vampir
*berpakaian adat bangsawan China lengkap dgn songkok hitam
*tinggal di kastil mewah
*memakai perhiasan berupa cincin giok

3.TIMUR TENGAH/ARAB
~jin
*berbaju bangsawan Arab, lengkap dgn sepatu Timur Tengahnya
*memakai anting dan perhiasan dari emas
*tinggal dilampu minyak yg terbuat dari emas dan berhias permata

4.INDONESIA
~kuntilanak
*daster putih polos sederhana, rambut panjang tdk terurus, kantung mata hitam legam, dan wajah pucat pasi
*tinggal di pohon2, kadang di gudang tdk terpakai

~pocongk
*muka jelek tdk terawat, pakaian kumel karna tdk pernah dicuci
*tempat tinggal kuburan dan lorong2 gelap

~jelangkung
*sangking miskinnya, kemana kudu jalan kaki gak sanggup bayar ojek (dtng gak dijemput plng gak dianter)

~tuyul
*boro2 baju, laaah cuma pakai sempak doang..saking miskinnya ampe jadi maling.

Bandingkan & renungkanlah kawan... Betapa MISKIN nya negri kita... Sampai HANTU nya aja mengenaskan... X_X =D =))>=)
Perbedaan Hantu Luar Negri & Indonesia
setiap hantu punya ciri khas
paling serem dan jelek emang di sini emoticon-Ngakak
gokil gan,,emoticon-Hot News emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
kocak banget yah ini emoticon-Ngakak
Wakakakaak ada2 aja bandingannya .. emoticon-Ngakak
Parah pocongk ane emoticon-Ngakak (S) gan :
Quote:~pocongkkk
*muka jelek tdk terawat, pakaian kumel karna tdk pernah dicuci
*tempat tinggal kuburan dan lorong2 gelap

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener jg ya gan.....jadi trenyuh ane.....
wkakaka
mantab gan....
lanjutkan meneliti hantunya......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan,, wkwkwk
Nice Share gan emoticon-Big Grin
Keep Posting emoticon-Big Grin
ada ada aja ente gan, emoticon-Ngakak
Wakakakaka.

Bener juga ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahahaha emoticon-Ngakak

bisa aja nih si agan
emoticon-Ngakak benar juga y gan, emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa aja nih TS, lucu banget emoticon-Ngakak lanjutkan!!! setan indo tampil apa adanya
wwkwkkw miskin banget ya gan hantu indonesia emoticon-Ngakak
hantu nya aja miskin emoticon-Ngakak
apalagi negerinya emoticon-Ngakak