Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013917318/perbedaan-hantu-luar-negri--indonesia
Perbedaan Hantu Luar Negri & Indonesia
Kemiskinan suatu negara dpt dilihat dari pendapatan perkapita rakyatnya, dan penampilan para HANTU nya...

1.EROPA & AMERIKA
~Drakula
*jas htm & setelan berdasi, berpenampilan rapi & elegan
*tmpt tinggal kastil megah atau rmh mewah
*bermobil mewah
*berpendidikan tinggi
(Lihat film Twilight)

2.CINA
~Vampir
*berpakaian adat bangsawan China lengkap dgn songkok hitam
*tinggal di kastil mewah
*memakai perhiasan berupa cincin giok

3.TIMUR TENGAH/ARAB
~jin
*berbaju bangsawan Arab, lengkap dgn sepatu Timur Tengahnya
*memakai anting dan perhiasan dari emas
*tinggal dilampu minyak yg terbuat dari emas dan berhias permata

4.INDONESIA
~kuntilanak
*daster putih polos sederhana, rambut panjang tdk terurus, kantung mata hitam legam, dan wajah pucat pasi
*tinggal di pohon2, kadang di gudang tdk terpakai

~pocongk
*muka jelek tdk terawat, pakaian kumel karna tdk pernah dicuci
*tempat tinggal kuburan dan lorong2 gelap

~jelangkung
*sangking miskinnya, kemana kudu jalan kaki gak sanggup bayar ojek (dtng gak dijemput plng gak dianter)

~tuyul
*boro2 baju, laaah cuma pakai sempak doang..saking miskinnya ampe jadi maling.

Bandingkan & renungkanlah kawan... Betapa MISKIN nya negri kita... Sampai HANTU nya aja mengenaskan... X_X =D =))>=)
Perbedaan Hantu Luar Negri & Indonesia
setiap hantu punya ciri khas
paling serem dan jelek emang di sini
gokil gan,,
kocak banget yah ini
Wakakakaak ada2 aja bandingannya ..
Parah pocongk ane gan :
Quote:~pocongkkk
*muka jelek tdk terawat, pakaian kumel karna tdk pernah dicuci
*tempat tinggal kuburan dan lorong2 gelap



bener jg ya gan.....jadi trenyuh ane.....
wkakaka
mantab gan....
lanjutkan meneliti hantunya......
lumayan lucu gan,, wkwkwk
Nice Share gan
Keep Posting
ada ada aja ente gan,
Wakakakaka.

Bener juga ente gan
lumayan dah gan ..
ahahahaha

bisa aja nih si agan
benar juga y gan,
Bisa aja nih TS, lucu banget lanjutkan!!! setan indo tampil apa adanya
wwkwkkw miskin banget ya gan hantu indonesia
hantu nya aja miskin
apalagi negerinya