alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013915939/hari-jumat-sholat-jumat
Ngakak Hari JUMAT Sholat JUMAT
Percakapan via SMS

Agus: "din, lo lagi dimana?"

beberapa detik kemudian Udin membalas SMS

Udin: "gua lagi di Masjid, gus"
Agus: "Oiya gua lupa sekarang hari Jumat yaa, lo udah selesai sholatnya"
Udin: "blom gus, ini gw lagi RUKU."

ide original: GUDANGCANDA

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Hari JUMAT Sholat JUMAT
parah, hahaha
wkwkwk bocah tole haha
semoga Udin mendapatken hidayah emoticon-Matabelo
bisa aja nih TS emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Amatherashu
Hari JUMAT Sholat JUMAT


selamat kan ente pertamax . thx

udin goblok solat sambil smsan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
heheheheh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
heheheheh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
heheheheh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
maknyos emoticon-Ngakak
bantu sundul gan emoticon-Add Friend (S)
bocah geblek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa anak jaman sekarang kyk gt ye emoticon-Ngakak
Alaammaaakk...
geblek sekali itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkk.. lagi sholat atuh gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak si udin nya emang bener2 koplak tu gan, lagi sholat bisa sms an...emoticon-Ngakak


post by sengkuyung
Quote:Original Posted By sengkuyung
emoticon-Ngakak si udin nya emang bener2 koplak tu gan, lagi sholat bisa sms an...emoticon-Ngakak


post by sengkuyung


namanay juga udin gan emoticon-Cape d... (S)
:v edan apa idiot itu? lagi ruku kok bales sms emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S) tapi ane lah idiot banget shalat sambil smsan