Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013915939/hari-jumat-sholat-jumat
Ngakak Hari JUMAT Sholat JUMAT
Percakapan via SMS

Agus: "din, lo lagi dimana?"

beberapa detik kemudian Udin membalas SMS

Udin: "gua lagi di Masjid, gus"
Agus: "Oiya gua lupa sekarang hari Jumat yaa, lo udah selesai sholatnya"
Udin: "blom gus, ini gw lagi RUKU."

ide original: GUDANGCANDA

Hari JUMAT Sholat JUMAT
parah, hahaha
wkwkwk bocah tole haha
semoga Udin mendapatken hidayah
bisa aja nih TS
Quote:Original Posted By Amatherashu
Hari JUMAT Sholat JUMAT


selamat kan ente pertamax . thx

udin goblok solat sambil smsan
heheheheh :::
heheheheh :::
heheheheh :::
maknyos
bantu sundul gan
bocah geblek
apa anak jaman sekarang kyk gt ye
Alaammaaakk...
geblek sekali itu
wkwkwkk.. lagi sholat atuh gan
si udin nya emang bener2 koplak tu gan, lagi sholat bisa sms an...


post by sengkuyung
Quote:Original Posted By sengkuyung
si udin nya emang bener2 koplak tu gan, lagi sholat bisa sms an...


post by sengkuyung


namanay juga udin gan
:v edan apa idiot itu? lagi ruku kok bales sms
tapi ane lah idiot banget shalat sambil smsan
×