Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013913339/saya-khilaf-pak
Ngakak Saya Khilaf Pak
pagi agan2 semua ane mau bikin jokes lagi ni,,moga agan2 terhibur

Spoiler for KLO SENENG:


Spoiler for KLO GAG SENENG:


LANGSUNG JA KE TKP
Spoiler for TKP:

Spoiler for IMAGE:
kayanya kenal tuh ane si cewek



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Orangdoeloe
kayanya kenal tuh ane si cewek



Posted with kaskusBetaQR


ane asal ambil gambar aja gan,,di internet,,ane search cewek cantik eh muncul tuh gambar diatas,,ywdah ane masukin aja di thread,,
imut banget gan itu ceweknyaaaa....
wkwkwk.....
kenalin dong gan cewenya
jiah nice gan
mampir dah gan emoticon OVJ

Lucu gan
hehehe wewe mantep ceweknya hehehe
Quote:Original Posted By screamice
jiah nice gan
mampir dah gan emoticon OVJ


pengen mampir,,tapi kaskus beta y gan,,ane masih pake yg lama,,bagi gan,,wkwkwkwkwk
giliran cewe aja gak khilaf
kalo cwenya kaya gitu mau donk khilaf juga
Quote:Original Posted By noaderos


ane asal ambil gambar aja gan,,di internet,,ane search cewek cantik eh muncul tuh gambar diatas,,ywdah ane masukin aja di thread,,cantik


HOAX
tiba korupsi khilaf
tiba ama cewe ga khilaf
Koplak bgt
cantik & manis gan...
Quote:Original Posted By Engine77.Rs
giliran cewe aja gak khilaf


Quote:Original Posted By nazzz.gtho


Quote:Original Posted By z-0o-m
kalo cwenya kaya gitu mau donk khilaf juga


Quote:Original Posted By anti.longcat
tiba korupsi khilaf
tiba ama cewe ga khilaf
Koplak bgt


biasa gan,,cowok kan kalahnya klo gak ma cwek y kekuasaan,,, buat yg udah iso timpuk ane dunks pake biar seger di pagi hari yang cerah,,,,hehehehe
dasar idung belang wkwkkw
imut gan ceweknya
wkwkwkwkkw....iya lah gan, gak mungkin khilaf kalo mau pacaran ama cewek cantik begitu...sayang banget kalo Khilaf....wkwkwwkkw