Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013910788/joke-singkat-tengah-malem-ayo-tebak-gan-agak-bb
(joke singkat tengah malem), ayo tebak gan (agak bb+)
ane sebelumnya minta maaf kalo ada yg kurang berkenan..

pertama-tama
Spoiler for buka:


langsung aja nih ya gan
Spoiler for buka:


agan ada yg tau ga ngeluarin duitnya dari mana?
sekian deh gan
yah si agan matabelomatabelo
di antar semak belukar gan ngeluarin uang nya
ya dari dompet dong gan, kan dompetnya di taroh di antara paha
wkwkwk
bener juga yah gan
koplak
Duitnya dari tukang Taxi itu sendiri bener kan gan
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
G usah bayar pakai duit...cukup dengan layanan sekali puas...he.he.he
bener gan gk bawa dompet
ane jg bingung keluar dr mane tuh duitnye
Hahahahah betul juga tuh pertanyaannya
ada2 aja nih si agan




Posted with kaskusBetaQR
ngutang dulu ma tukang taxinya, jadinya duitnya gak jadi keluar, tapi ya ng keluar anunya... hikzz
wah jangan jangan supir taxinya TS nya nih
hahahah...
iy bner jga tuh sopir taxi
(joke singkat tengah malem), ayo tebak gan (agak bb+)
(joke singkat tengah malem), ayo tebak gan (agak bb+)(joke singkat tengah malem), ayo tebak gan (agak bb+)(joke singkat tengah malem), ayo tebak gan (agak bb+)
wkwkwk.....
×