Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013909713/bejo-yang-merasa-bersalah
Ngakak Bejo yang merasa bersalah
Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun
dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat
dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan
karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang
sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga
keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar'
dan dia berangkat kerja seperti biasa....
burung itu ternyata sadar juga
burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti..
terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'


kalo garing boleh kasih


kalo suka boleh juga kasih

atau
pertamax diamankan,,, tapi ane masih bingung ama ceritanya
sih pengendara mobilnya lagi sedang kenceng minimal 60 KM ( mobilnya kijang innova ilustrasinya ) nah itu burung terbangnya rendah sang pengendara mobil gk sadar kalo ada burung yang terbang rendah pas kena kaca mobil sih pengendara menyadari kesalahan dia karna membawa mobil terlalu kencang dan sang burung dibawa kerumah diobati dikasih makan minum dikandang jeruji besi ketika sadar sang burung itu yang merasa bersalah
Quote:Original Posted By ShineVanz
sih pengendara mobilnya lagi sedang kenceng minimal 60 KM ( mobilnya kijang innova ilustrasinya ) nah itu burung terbangnya rendah sang pengendara mobil gk sadar kalo ada burung yang terbang rendah pas kena kaca mobil sih pengendara menyadari kesalahan dia karna membawa mobil terlalu kencang dan sang burung dibawa kerumah diobati dikasih makan minum dikandang jeruji besi ketika sadar sang burung itu yang merasa bersalah


oh iya bener gan,,,,soalnya tadi baca sekilas doank,,ane ,,ok d lucu juga kok,,hehehehe
ane bingung gan
mestinya judulnya "burung yang merasa bersalah" gan
baru kali ini ada burung yang merasa salah dan dipenjara
koplak tuh burung nya gan
ha ha ha

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
baru kali ini ada burung yang merasa salah dan dipenjara
mangstap gan...teruskan!!
Bejo yang merasa bersalahBejo yang merasa bersalah (bikin ngakak ane aja ente gan...)
Bejo yang merasa bersalah[/QUOTE]
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu

sama2 merasa ebrsalah..
tpi paling kocak burungnya gan
Hakz...hakz....kok bisa sampai punya pikiran kayak gtu yak burungnya....mungkin akibat terpukul benda keras di bagian kepala deh...
burung yg aneh
wkwkwk.....
wkakwakwkakwa
ada ada aja
×