Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013905946/joke-bikinan-ane-lg-ganmasukk
Joke Bikinan Ane (lg) Gan..MASUKK!
Nih gan Joke lagi buat agan2 yg haus ngakak..

ane kasih joke bikinan ane lg:

Karena pengumuman kenaikan harga BBM lgsg mebuat harga-harga naek,,banyak orang yg mendadak gila karena ga kuat menahan beban hidup. Nah..salah satunya terlihat dalam perbincangan dua orgil baru di bawah ini gan:

Orgil 1: Semalem rumah saya didatangin Pak Karno (presiden pertama RI)..dia pakai baju serba putih, kopiah item..Dia pesen agar kita semua jgn panik dengan naiknya harga BBM,, karena sebentar lagi bakal terjadi revolusi..

Orgil 2 terlihat begitu serius menyimak cerita teman gilanya itu..

Orgil 2: serius?? Bung Karno dateng ke rumah ente gan???

Orgil 1: Iya beneran..ane inget dengan jelas mukanya..

Orgil2: Jam berapa ke rumah ente smalem??

Orgil 1: Pas Jam 8 malem..

Orgil 2: Ooooohhh ya bener gan..soalnya Jam 8 kurang seperempat mampir ke rumah ane dulu..

kakakaka.....

Ane cm bermimpi menjadi seorang penghibur profesional gaaannn..klo ga lucu gantung celana ane di Monas...

Jgn lupa

Simak Juga joke ane yg laen gan:

Joke Bikinan Ane (lg) Gan..MASUUKK

Joke Bikinan Ane Gan..MASUUKK
Pertamax


lucu gan, bisa aja ente


wakakak itu orgil yang ngomong kok di percaya gan...
lumayan lah gan
Quote:Original Posted By Carnatia99


lucu gan, bisa aja ente




kesian tuh OGB gan..Org Gila BARU..
Quote:Original Posted By Carnatia99


lucu gan, bisa aja ente




kesian tuh OGB gan..Org Gila BARU..
wwkkwkw orgil..orgil



??????????????????
©Pertamax Hunter ™ -2012-
Quote:Original Posted By Carnatia99


lucu gan, bisa aja ente




kesian tuh OGB gan..Org Gila BARU..
WAKkwakaw.. Mau Aja Tuh Di Tipu..
Quote:Original Posted By Carnatia99


lucu gan, bisa aja ente




kesian tuh OGB gan..Org Gila BARU..
wkwkkwkw bikin ngakak

saya cuma bisa kasih
Quote:Original Posted By Carnatia99


lucu gan, bisa aja ente




kesian tuh OGB gan..Org Gila BARU..
lumayan lah
mampir dulu pagi-pagi GANNN..biar semangat di hari senin
gak ngerti gan
nih ane kasih aja deh
Spoiler for cendol:
ada-ada ja nih si TS..
jadi sndiri nih..

nice joke gan






Spoiler for mampir bentar gan:



rumah ente didatengin bung karno juga nggak gan.. .???