Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013901652/agnes-monika-ketauan-pipis-di-samping-mobil
Agnes monika ketauan pipis di samping mobil
kita harus pindah dulu gan, ane ga mau kita merusak nama kaskus karena hal ini.. tapi anda harus berjanji untuk tidak berkomentar atau menimpuk saya dengan ok ! maaf misalnya ini \t
cekidot, ini dia komiknya


Quote:Janji dulu baru klik
Klik disini


terimakasih atas janji anda
sekalian ane minta bantu
PERTAMAX KAH ??????

itu blognya ts ya ??
berbau jebakan betmen nih gan
-_____-
Kayalnya jebakan betmen dah ini...
Gak jebakan betmen kok gan... cuma gak jelas aja isinya
Quote:Original Posted By boykeu
PERTAMAX KAH ??????

itu blognya ts ya ??


iye gan punye ane
BUSUKKKKK!!!! penipu TSnya nih.. dari dulu sering kaya gini gan..
kenapa harus pindah gan
udah ketipu berapa kali neh ane



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
gan ane

kocak amat sih gan :ngakks
ane ngga kuat nahan hastrat untuk ketawa gan

hahaha bikin aja gan
ngikutin raditya dika nih..
Quote:Original Posted By hvsni
-_____-


ahhh yg bener gann

cuma mau isso doank lu

ceritanya juga lu gk tau
monitor dulu deh takut jebakan betmen, kl mau humor langsung aja gan...
mana gan ? jebmen detected
nggak ketkp gan . .
napa gak di share di sini aja gan
ga jelas isinya
×