Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013901596/joke-singkat-lucu-4
Joke singkat lucu 4
Wow ga kerasa ane udah bikin thread ke 4 nih, makasih ya yang udah suka sama cerita ane.

Okee tak perlu berlama lama kita langsung ke cerita, monggo di simak

Suatu hari hidup lah seorang anak dan ibunya *suara dongeng di awal awal* tak terasa si anak yang dulu nya kecil sudah beranjak dewasa dan mempunyai pacar. Setelah lama berpacaran ternyata si anak tersebut ingin dilamar oleh sang kekasih, akhirnya si anak berkata pada ibunya.....

Anak : Ibu minggu depan aku mau dilamar sama pacar aku

Ibu : APA??!! *suara sinetron*

Anak : iya bu, boleh kan?

Ibu : APA??!!

Anak : udah kali lebay nya

Ibu : yailah kan becanda, boleh kok nak

Akhirnya ibu pun merestui sang anak untuk dilamar sang kekasih nya..........

1 hari menjelang lamaran anak pun bertanya kepada ibu nya

Anak : ibu gimana cara ngilangin deg deg an aku ya?

Ibu : udah tenang aja ibu tau cara nya *ada bohlam nyala deket
pala*

Anak : gimana caranya?

Ibu : udah ikutin aja

Setelah dihilangin deg deg an nya sang anak malah menangis, lalu ibunya pun berkata....

Ibu : kok kamu malah nangis? kan udah ibu ilangin deg deg an
nya

Anak : ilang si ilang deg deg an nya, tapi masa cara ilangin deg deg
an nya di batalin lamaran nya

Ibu : yang penting kan ilang

Anak : -_-

Oke agan/sista segitu aja ceritanya mudah mudahan bisa menghibur, maaf kalo ada salah salah kata
yah kagak jadi pertamax
gk apa2 lah ane bantu
Garing gan ... keep posting ya ,,,


Quote:Ngakak gan :D
walopon singkat tapi lucu gan
jahh konyol si ibu, ngilangin deg degan malah batalin lamaran
parah neh ibunya
kwkwkwkwk, lumayan gan
wah sarap tu ibunya
kocak gan.....
ibu ya saraaap gan
juragan bisa aja
mayan gan lucu jg.
ayo posting lagi
Quote:Original Posted By say.yes
walopon singkat tapi lucu gan


Makasih gan

Quote:Original Posted By izut1stboim
yah kagak jadi pertamax
gk apa2 lah ane bantu


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By sayaanakilang
jahh konyol si ibu, ngilangin deg degan malah batalin lamaran


Huahaha iya gan

Quote:Original Posted By BlackFangs
parah neh ibunya


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By ndybrohehoh
kwkwkwkwk, lumayan gan


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By antomulyo
wah sarap tu ibunya


hahaha iya gan
Quote:Original Posted By tiyo1088
kocak gan.....


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By jhonicko
ibu ya saraaap gan


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By bintangalexa
juragan bisa aja


Makasih gan udah mau mampir
koplak banget joke ente gan
hahahhaha, sial bisa aja nih si TS nya
Quote:Original Posted By suryadarpita
hahahhaha, sial bisa aja nih si TS nya
\

makasih udah mau mampir
×