Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013896690/mana-bisa-ngakak
Mana Bisa NGAKAK
Suatu hari ada seorang murid bertanya pada gurunya

" bapak, seandainya kedua orang tua bapak meninggal apa yang akan bapak lakukan?"

" tentu saja saya akan mengubur dan mendoakannya nak."

" bodoh kamu pak, udah lulusan S3 Masih aja BODOH."

" kok bisa nak"

ternyata apa jawaban dari murid tersebut

Quote: Bapak gak baca keterangan tah, ingan pak seandainya, dalam pengandaiian kan apa pun bisa terjadi, kalau saya bakalan menghidupkan mereka lagi

mudah2 an PERTAMX GAN

Ngakkkkakakakka

bolehlah gan
mayan pgi pagi gini udah bikin ane guling guling
wahhhhhh
mkasih gan udah bikin ane
hahaha lucu banget
pengandaian yg berandai andai bisa lah
ini mah maksa banget..
kwakwakwa seandainya semua bisa terjadi
ha..ha...

tanggung yah gan mengkhayalnya...
wkakkaka mayan gan
wkwkwkwk bisa aj gan jokenya bikin ane ngakak







Mana Bisa NGAKAK
Lucu gan
cerdas juga ni anak,imajinasinya tinggi
×