alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013896690/mana-bisa-ngakak
Mana Bisa NGAKAK
Suatu hari ada seorang murid bertanya pada gurunya

" bapak, seandainya kedua orang tua bapak meninggal apa yang akan bapak lakukan?"

" tentu saja saya akan mengubur dan mendoakannya nak."

" bodoh kamu pak, udah lulusan S3 Masih aja BODOH."

" kok bisa nak"

ternyata apa jawaban dari murid tersebut

Quote: Bapak gak baca keterangan tah, ingan pak seandainya, dalam pengandaiian kan apa pun bisa terjadi, kalau saya bakalan menghidupkan mereka lagi

mudah2 an PERTAMX GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakkkkakakakka

emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bolehlah gan emoticon-Ngakak
mayan pgi pagi gini udah bikin ane emoticon-Ngakak guling guling
wahhhhhh emoticon-Matabelo
mkasih gan udah bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus hahaha lucu banget
pengandaian yg berandai andai bisa lah emoticon-Ngakak
ini mah maksa banget.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwakwakwa seandainya semua bisa terjadi
ha..ha...

tanggung yah gan mengkhayalnya...
wkakkaka mayan gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk bisa aj gan jokenya bikin ane ngakak







Mana Bisa NGAKAK
Lucu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cerdas juga ni anak,imajinasinya tinggi