alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013893447/joke-singkat-lucu-3
Joke singkat lucu 3
Gan ini thread ke tiga ane, monggo diliat

Oke langsung ke TKP emoticon-Ngakak

Suatu hari hiduplah seorang yang sangat kaya, tetapi dia merasa tidak aman karena peti uang nya selalu dicuri, lalu ia curhat kepada istrinya (cie ciee curhat ni yee) lalu ia pun berkata....

Suami : mama kok peti uang kita dicuri mulu ya?

Istri nya : hah? kok bisa pa? emang papa ngasih tau tempat naro
peti uang nya ke siapa?

Suami : Ga kasih tau ke siapa siapa kok, cuman tadi papa di
kantor nanya sama temen papa

Istri nya : Nanya gimana?

Suami : Gini.... kan papa nanya "bro lo kalo nyimpen peti uang
dimana?" terus dia jawab "ada deh rahasia" papa jawab
"gua juga nyimpen di tempat rahasia" terus dia bilang
"emang dimana?" papa jawab aja "di bawah tempat tidur
gua tapi ini rahasia lho dan ga ada yang tau"

Istri nya : -_-

udah gitu aja gan maap kalo ada salah salah kata emoticon-Sorry




emoticon-Ngakak apanye yg rahasia pak klo di ksh tau gt
Quote:Original Posted By BlackFangs
emoticon-Ngakak apanye yg rahasia pak klo di ksh tau gt


Wakakak emang ada ada aja tuh gan

emoticon-Ngakak wkwkwk.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang bego siapa itu gan
singkat tapi kocak banget gan emoticon-Ngakak
apanya yang rahasia gan lo orang laen tau........emoticon-Najis (S)
longorrr bangettt tu suami emoticon-Cape d...
orang bego gtu knpa bisa kayaaa
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan,,,gak asemmm......thanks uda ngehibur...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aneeh gan tapi semangat terus gan hibur kami
Jiah, begonya kebangetan tuh orang! emoticon-Ngakak
dsaar orang bego
ngakak dan gokil gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jokes nya mantap bgt gan,bikin ane ngakak pagi2 nih,keep posting gan,buat hari2 lbh bahagia emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempols
ada aja ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LittleCrows
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang bego siapa itu gan


Gatau deh gan wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tjahpati
singkat tapi kocak banget gan emoticon-Ngakak


Wuih terima kasih gan

Quote:Original Posted By unika.5m08
apanya yang rahasia gan lo orang laen tau........emoticon-Najis (S)


Emang gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adrian_massel
longorrr bangettt tu suami emoticon-Cape d...


Tau hehe emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By melted
orang bego gtu knpa bisa kayaaa
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Nah itu dia gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By LittleCrows
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang bego siapa itu gan


Gatau deh haha

Quote:Original Posted By tjahpati
singkat tapi kocak banget gan emoticon-Ngakak


Makasih gan udah mampir

Quote:Original Posted By unika.5m08
apanya yang rahasia gan lo orang laen tau........emoticon-Najis (S)


Tau itu gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adrian_massel
longorrr bangettt tu suami emoticon-Cape d...


Wkwkwk iya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By melted
orang bego gtu knpa bisa kayaaa
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Nah itu dia gan yang ane bingung

Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Jiah, begonya kebangetan tuh orang! emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By say.yes
dsaar orang bego


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 4lli
ngakak dan gokil gan emoticon-Ngakak


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By KEV.BtoC
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jokes nya mantap bgt gan,bikin ane ngakak pagi2 nih,keep posting gan,buat hari2 lbh bahagia emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempols


Makasih banyak gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By saawank
ada aja ente gan emoticon-Ngakak


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By robertf
lumayan gan,,,gak asemmm......thanks uda ngehibur...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aneeh gan tapi semangat terus gan hibur kami


Sama sama gan