alexa-tracking

Joke singkat lucu 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013893447/joke-singkat-lucu-3
Joke singkat lucu 3
Gan ini thread ke tiga ane, monggo diliat

Oke langsung ke TKP emoticon-Ngakak

Suatu hari hiduplah seorang yang sangat kaya, tetapi dia merasa tidak aman karena peti uang nya selalu dicuri, lalu ia curhat kepada istrinya (cie ciee curhat ni yee) lalu ia pun berkata....

Suami : mama kok peti uang kita dicuri mulu ya?

Istri nya : hah? kok bisa pa? emang papa ngasih tau tempat naro
peti uang nya ke siapa?

Suami : Ga kasih tau ke siapa siapa kok, cuman tadi papa di
kantor nanya sama temen papa

Istri nya : Nanya gimana?

Suami : Gini.... kan papa nanya "bro lo kalo nyimpen peti uang
dimana?" terus dia jawab "ada deh rahasia" papa jawab
"gua juga nyimpen di tempat rahasia" terus dia bilang
"emang dimana?" papa jawab aja "di bawah tempat tidur
gua tapi ini rahasia lho dan ga ada yang tau"

Istri nya : -_-

udah gitu aja gan maap kalo ada salah salah kata emoticon-Sorry




emoticon-Ngakak apanye yg rahasia pak klo di ksh tau gt
Quote:


Wakakak emang ada ada aja tuh gan

KASKUS Ads
emoticon-Ngakak wkwkwk.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang bego siapa itu gan
singkat tapi kocak banget gan emoticon-Ngakak
apanya yang rahasia gan lo orang laen tau........emoticon-Najis (S)
longorrr bangettt tu suami emoticon-Cape d...
orang bego gtu knpa bisa kayaaa
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan,,,gak asemmm......thanks uda ngehibur...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aneeh gan tapi semangat terus gan hibur kami
Jiah, begonya kebangetan tuh orang! emoticon-Ngakak
dsaar orang bego
ngakak dan gokil gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jokes nya mantap bgt gan,bikin ane ngakak pagi2 nih,keep posting gan,buat hari2 lbh bahagia emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempols
ada aja ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


Gatau deh gan wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:


Wuih terima kasih gan

Quote:


Emang gan emoticon-Ngakak

Quote:


Tau hehe emoticon-Ngakak

Quote:


Nah itu dia gan emoticon-Ngakak

Quote:


Gatau deh haha

Quote:


Makasih gan udah mampir

Quote:


Tau itu gan emoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwk iya emoticon-Ngakak

Quote:


Nah itu dia gan yang ane bingung

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Makasih gan udah mau mampir

Quote:


Makasih banyak gan udah mau mampir

Quote:


Makasih gan udah mau mampir

Quote:


Sama sama gan

×