Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013893447/joke-singkat-lucu-3
Joke singkat lucu 3
Gan ini thread ke tiga ane, monggo diliat

Oke langsung ke TKP

Suatu hari hiduplah seorang yang sangat kaya, tetapi dia merasa tidak aman karena peti uang nya selalu dicuri, lalu ia curhat kepada istrinya (cie ciee curhat ni yee) lalu ia pun berkata....

Suami : mama kok peti uang kita dicuri mulu ya?

Istri nya : hah? kok bisa pa? emang papa ngasih tau tempat naro
peti uang nya ke siapa?

Suami : Ga kasih tau ke siapa siapa kok, cuman tadi papa di
kantor nanya sama temen papa

Istri nya : Nanya gimana?

Suami : Gini.... kan papa nanya "bro lo kalo nyimpen peti uang
dimana?" terus dia jawab "ada deh rahasia" papa jawab
"gua juga nyimpen di tempat rahasia" terus dia bilang
"emang dimana?" papa jawab aja "di bawah tempat tidur
gua tapi ini rahasia lho dan ga ada yang tau"

Istri nya : -_-

udah gitu aja gan maap kalo ada salah salah kata




apanye yg rahasia pak klo di ksh tau gt
Quote:Original Posted By BlackFangs
apanye yg rahasia pak klo di ksh tau gt


Wakakak emang ada ada aja tuh gan

wkwkwk.....
yang bego siapa itu gan
singkat tapi kocak banget gan
apanya yang rahasia gan lo orang laen tau........
longorrr bangettt tu suami
orang bego gtu knpa bisa kayaaa
hahaha
lumayan gan,,,gak asemmm......thanks uda ngehibur...


aneeh gan tapi semangat terus gan hibur kami
Jiah, begonya kebangetan tuh orang!
dsaar orang bego
ngakak dan gokil gan
jokes nya mantap bgt gan,bikin ane ngakak pagi2 nih,keep posting gan,buat hari2 lbh bahagia s
ada aja ente gan
Quote:Original Posted By LittleCrows
yang bego siapa itu gan


Gatau deh gan wkwkwk

Quote:Original Posted By tjahpati
singkat tapi kocak banget gan


Wuih terima kasih gan

Quote:Original Posted By unika.5m08
apanya yang rahasia gan lo orang laen tau........


Emang gan

Quote:Original Posted By adrian_massel
longorrr bangettt tu suami


Tau hehe

Quote:Original Posted By melted
orang bego gtu knpa bisa kayaaa
hahaha


Nah itu dia gan

Quote:Original Posted By LittleCrows
yang bego siapa itu gan


Gatau deh haha

Quote:Original Posted By tjahpati
singkat tapi kocak banget gan


Makasih gan udah mampir

Quote:Original Posted By unika.5m08
apanya yang rahasia gan lo orang laen tau........


Tau itu gan

Quote:Original Posted By adrian_massel
longorrr bangettt tu suami


Wkwkwk iya

Quote:Original Posted By melted
orang bego gtu knpa bisa kayaaa
hahaha


Nah itu dia gan yang ane bingung

Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Jiah, begonya kebangetan tuh orang!




Quote:Original Posted By say.yes
dsaar orang bego




Quote:Original Posted By 4lli
ngakak dan gokil gan


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By KEV.BtoC
jokes nya mantap bgt gan,bikin ane ngakak pagi2 nih,keep posting gan,buat hari2 lbh bahagia s


Makasih banyak gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By saawank
ada aja ente gan


Makasih gan udah mau mampir

Quote:Original Posted By robertf
lumayan gan,,,gak asemmm......thanks uda ngehibur...


aneeh gan tapi semangat terus gan hibur kami


Sama sama gan

×